Sukses

Kabar Bakal Menikah, Syahrini dan Reino Barack Hindari Media?

Syahrini dan Reino Barack kini jarang muncul di hadapan media.

Jakarta Penyanyi cantik Syahrini dan pengusaha muda Reino Barack dikabarkan bakal segera menikah. Gosip yang beredar keduanya bakal mengikat janji suci sehidup semati di Jepang, pada 22 Februari 2019 mendatang.

Namun sayangnya hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Syahrini dan Reino Barack perihal beredarnya kabar bahagia tersebut.

Berusaha ditemui saat pembukaan restoran barunya di Plaza Indonesia Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019) Reino Barack ternyata tak datang. Keberadaannya pun dirahasiakan dari awak media. Disebutkan Reino ada kepentingan rapat lain sehingga berhalangan hadir.

Restoran yang diberinama Fanchise tersebut akhirnya dibuka oleh President of Kichiri Rizki Abadi, Shota Kidokoro. Sementara Syahrini lama tak muncul di depan media.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kabar Menikah

Diketahui, belakangan beredar kabar bahwa Syahrini akan menikah dengan Reino Barack. Pernikahan keduanya disebut rencananya akan dihelat di Jepang, pada akhir Februari 2019.

 

3 dari 3 halaman

Menghilang

Semenjak kabar tersebut berhembus, keduanya pun semakin jarang muncul di media. Belum lama, Syahrini dikabarkan tengah berlibur di Jepang.

Kedekatan antara Reino Barack dan Syahrini memang mulai tercium setelah Reino putus dari artis Luna Maya akhir tahun lalu. Tetapi, keduanya saat itu mengatakan bahwa hubungan mereka hanyalah sebatas teman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini