Penampilan Seksi Marion Jola di Hadapan Siswa SMA Bikin Heboh

Oleh Liputan6.com pada 12 Feb 2019, 21:00 WIB
[Bintang] Marion Jola

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Marion Jola tengah ramai diperbincangkan publik. Dalam sebuah video rekaman panggung, remaja 18 tahun itu mengisi acara di salah satu SMA. Aksinya kala itu pun sedang menjadi viral di media sosial.

Video tersebut diunggah ulang melalui akun Instagram @taante_reempong_officiaall, Selasa (12/2/2019). Tampak saat bernyanyi, Marion Jola mengenakan jaket kulit hitam dan rok mini.

Mengaku kepanasan, Marion Jola membuka jaketnya tepat di hadapan siswa SMA dan tampil dengan tanktop putih. Aksinya itu disusul oleh teriakan histeris para siswa. “Karena di sini sedikit panas, jadi kayaknya (melepas jaket),” ucap Marion Jola.

Usai menaruh jaketnya di sisi belakang panggung, Marion Jola kembali dan menyanyikan lagu RAN berjudul "Dekat di Hati". Sesekali, wanita yang disebut kekasih baru Julian Jacob itu membenarkan tali tanktop-nya sambil menari.

2 of 3

Dipakaikan Jaket Kembali

[Bintang] Eksklusif Marion Jola A3
Eksklusif Marion Jola (MUA: @gearejeki, Photographer: Bambang E. Ros/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Tak lama, seorang pria berkacamata yang diduga kru menghampiri Marion Jola. Ia membawa jaket kulit yang sebelumnya dilepas oleh jebolan Indonesian Idol itu.

Ia langsung memakaikan kembali jaket tersebut sambil membisikkan sesuatu kepada Marion. Meski tampak kebingungan, Marion tetap mengenakan jaketnya dan melanjutkan lagu yang dinyanyikan.

3 of 3

Reaksi Warganet

[Bintang] Eksklusif Marion Jola C2
Eksklusif Marion Jola (MUA: @gearejeki, Photographer: Bambang E. Ros/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Video singkat tersebut langsung dibanjiri komentar warganet yang kebanyakan menilai aksi Marion Jola di atas panggung itu tak seharusnya dilakukan.

Meski anak sekolah sudah cukup dewasa, rasanya enggak etis saja kalau nyanyi dengan pakaian begitu. Apalagi sebagian ceweknya pakai kerudung. Buat mas yang mengantar balik jaket terima kasih sudah pintar beretika,” tulis akun @shelfandifandi.

Dikira tampil di luar negeri kali ya, merasa keren saat buka jaket. Eh, malah disuruh pakai lagi jaketnya,” sambung akun @indariez.

Seenggaknya bisa nempatin diri dan tau kondisi lah ya. Apalagi ini adik-adik masih sekolah,” akun @sellyhrd, menambahkan.

(Lavenia/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓