Hamil Anak Kembar, Ratna Galih Vakum Syuting Sinetron

Oleh Liputan6.com pada 12 Feb 2019, 19:00 WIB
[Bintang] Ratna Galih

Liputan6.com, Jakarta - Aktris cantik Ratna Galih tengah mengandung anaknya yang keempat. Di usia kehamilan yang semakin bertambah, wanita 30 tahun itu memutuskan untuk berhenti membintangi sinetron yang sedang ditayangkan di salah satu televisi swasta.

Terimakasih banyak untuk penonton setia Cinta Yang Hilang. Maaf aku harus pamit duluan berhubung kehamilan aku sudah semakin besar,” tulis Ratna Galih di Instagram, Senin (11/2/2019).

Sebelumnya, Ratna Galih sempat vakum dari dunia akting. Usai kembali, sinetron yang dibintanginya selama satu tahun tersebut disambut hangat oleh penonton. Hal ini membuatnya semakin bersyukur.

1 tahun ini luar biasa banget untuk aku. Setelah lama vakum dan kembali shooting, dapat respon yang luar biasa. Yang pasti cuma bisa bilang terima kasih banyak dan aku sangat bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat luar biasa ini,” sambung Ratna Galih.

2 of 3

Mengandung Anak Kembar

Ratna Galih
Model Hijab diikat seperti pita (dok. instagram @ratnagalih/ https://www.instagram.com/p/Bm-47oeBHd7/ Adinda Kurnia0

Di Instagram, Ratna Galih mengunggah foto bersama dokter kandungannya. Sebelumnya, ia telah menjalani pemeriksaan USG dan dinyatakan sedang mengandung anak kembar.

Dalam pengecekan kali ini, kedua janin Ratna Galih diprediksi berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Ia pun semakin bahagia karena keduanya dalam keadaan sehat.

Check up lagi sama dokter @carolinehutomo seneng banget karna kondisi baby sehat dua-duanya dan seneng nya lagi tadi intip jenis kelaminnya. Katanya yang satu kemungkinan perempuan yang satunya laki laki. Semoga beneran ya, amin,” tulis Ratna Galih, Selasa (12/2/2019).

3 of 3

Merasa Kehilangan

Ratna Galih
Ratna Galih dan model hijab pasmina (dok. instagram @ratnagalih/ https://www.instagram.com/p/BijM8DQhuOc/ Adinda Kurnia)

Hengkangnya Ratna Galih dalam sinetron tersebut membuat para pemeran lainnya merasa kehilangan. Salah satunya Ririn Dwi Ariyanti. Di Instagram, wanita 33 tahun itu mengunggah potret kebersamaannya dengan Ratna Galih.

Dalam foto tersebut, tampak Ratna tengah merangkul Ririn yang sedang menangis. Meski telah merelakan kepergian lawan mainnya itu, ia mengaku akan selalu mengenang momen kebersamaan mereka.

Sedihnya tuh begini loh kehilangan kamu di @mncp_cintayanghilang.rcti. It’s time to let you go Mira #foreverinourhearts,” tulis Ririn Dwi Ariyanti di Instagram, Senin (11/2/2019).

(Lavenia/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by