Sukses

Irish Bella dan Ammar Zoni Bakal Menikah Sebelum Ramadan 

Ammar Zoni sempat menaruh hati dengan Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bertunangan, Irish Bella dan Ammar Zoni sedang mempersiapkan acara pernikahan mereka. Rencananya, keduanya akan menikah sebelum bulan Ramadan. 

Hal ini diketahui dari pernyataan Cholidi Ashadil Alam yang merupakan sahabat dekat Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasangan sejoli tersebut rupanya menjadikan Cholidi sebagai tempat curhat dari rencana pernikahannya. 

"Kalau syuting tinggal izin aja. Produser baik dan mendukung. Insya Allah sebelum puasa Irish Bella dan Ammar Zoni menikah," imbuh Cholidi Ashadil Alam di Cakra Venue and Lounge, BSD, Tangerang Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menaruh Hati

Cholidi Ashadil Alam, mengungkap bahwa sejak November 2018, Ammar Zoni memang sudah menaruh hati pada Irish Bella. Cholidi mendukung hubungan mereka dan memberi saran untuk langsung menikah.  

"Ammar curhat sama saya awalnya. 'Mas Cholidi saya dekat sama Ibel tapi jangan bilang siapa-siapa'. Itu dari November ke Desember lah," jelasnya. 

 

3 dari 3 halaman

Mengaji

Sebagai sahabat, Cholidi Ashadil Alam juga memberi wejangan kepada Irish dan Ammar. Salah satunya untuk mengokohkan pondasi agama dalam berumah tangga. 

"Kayak ngaji, ayo sama-sama ngaji bareng. Kita perbaiki bacaan Alquran. Saya bilang kalau enggak sempat baca Quran dengerin aja murotal," tandas Cholidi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini