Tak Dipoligami, Syarat Irish Bella Mau Dinikahi Ammar Zoni

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 12 Feb 2019, 16:00 WIB
[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bella

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melamar Irish Bella di lokasi syuting pada bulan lalu, hari ini, Selasa (12/2/2019) Ammar Zoni kembali melamar kekasihnya secara resmi di hadapan keluarga besar dan sahabat dekat.

Untuk dinikahi Ammar Zoni, Irish Bella rupanya memiliki beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Hal ini diketahui dari sahabat Irish Bella dan Ammar Zoni, Cholidi Asadil Alam.

Pertama, bila sudah berumah tangga nanti, Irish Bella tak ingin dipoligami. Ia ingin menjadi satu-satunya wanita yang dicintai oleh Ammar Zoni.

"Katanya ada, si Ibel maunya satu-satunya. Ya iya, itu wajar kan kalau wanita maunya kayak gitu," imbuh Cholidi Asadil Alam usai lamaran berlangsung di Cakra Venue and Lounge, BSD, Tangerang Selatan.

Pameran Koleksi Seni George Michael Sebelum Dilelang

Tutup Video
2 of 3

Tidak Mau Ada Foto Mantan

[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella

Kedua, Irish Bella meminta Ammar Zoni untuk menghapus seluruh foto mantan-mantan kekasihnya terdahulu. Ammar Zoni pun setuju dan meminta Irish Bella melakukan hal yang sama.

"Keduanya tidak mau ada foto mantan lagi, ya saya bilang itu wajar. Dari Instagram dan HP dihapus dan enggak diundang mantan. Memang harus ada rasa cemburu tapi jangan berlebihan," jelasnya.

Selebihnya, Irish Bella menerima Ammar Zoni apa adanya. Apalagi, keduanya memiliki kesamaan tujuan hidup, yakni ingin memperbaiki diri menjadi muslim yang lebih baik.

3 of 3

Wejangan Sahabat

[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella

Sebagai sahabat, Cholidi Asadil Alam juga memberi wejangan kepada Irish dan Ammar. Salah satunya untuk mengokohkan pondasi agama dalam berumah tangga.

"Kayak ngaji, ayo sama-sama ngaji bareng. Kita perbaiki bacaan Alquran. Saya bilang kalau enggak sempat baca Quran dengerin saja murotal," tandas Cholidi.

Lanjutkan Membaca ↓