Penuh Makna, Ini Alasan Ammar Zoni Lamar Irish Bella pada 12 Februari

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 12 Feb 2019, 15:00 WIB
[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bella

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni resmi melamar Irish Bella pada Selasa (12/2/2018). Prosesi lamaran ini dilangsungkan di Cakra Venue and Lounge, BSD, Tangerang Selatan, dengan dihadiri keluarga besar dan sahabat dekat. 

Kepada awak media, Ammar Zoni dan Irish Bella mengungkap alasan mengapa lamaran dilakukan pada tanggal 12, dan bukan di hari libur akhir pekan. Rupanya, angka 12 memiliki arti penting bagi keduanya.

"Di tanggal itu ada satu komitmen untuk kita sama-sama lupakan masa lalu kami berdua. Tentang masa lalu Ibel, tentang masa lalu saya, oke kita mulai dari awal. Kita buka lembaran dari awal lagi," kata Ammar Zoni saat konferensi pers.

"Enggak tahu kenapa kita tuh kayak ada satu ikatan sama tanggal 12, apa-apa kita ketemunya di nomer 12 lagi, nomer rumah nomer 12 lagi, terus kebetulan ada suatu kejadian apa yang sweet atau romantis yang sangat bersejarah untuk kita tuh tiba-tiba di tanggal 12 lagi," sambung Ammar Zoni.

 

Pameran Koleksi Seni George Michael Sebelum Dilelang

Tutup Video
2 of 3

Bertepatan

[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella

Dan 12 Februari 2019 jatuh tepat pada Selasa. Kebetulan, hari Selasa juga merupakan hari kelahiran Irish Bella dan Ammar Zoni.  

"Kenapa kita pilih hari Selasa karena ternyata kebetulan kita lahir di hari yang sama, yaitu di hari Selasa. Kebetulan sekali di tanggal 12 hari Selasa. Dan sekarang jam menunjukan jam 12 hahahaha," jelas Ammar Zoni. 

 

3 of 3

Lamaran

[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella

Lamaran dimulai sekitar pukul 10.00 WIB. Ammar Zoni dan Irish Bella tampak serasi mengenakan busana berwarna hijau toska. Acara sakral ini dimulai dengan kata sambutan dari Ammar Zoni. 

Di hadapan Irish Bella dan seluruh keluarga besar dari kedua belah pihak, Ammar Zoni pun meminta Irish Bella untuk menjadi pendamping hidupnya.

Lanjutkan Membaca ↓