Sukses

Ngaku Fans Anime, Ini 3 Merchandise Unik yang Wajib Kamu Punya

Kalau kamu ngaku fans anime, kamu wajib punya tiga merchandise unik ini. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Sebagai fans setia, para fans anime biasanya akan melakukan berbagai upaya untuk senantiasa terkait dengan idolanya. Mulai dari menonton filmnya setiap episode, memajang posternya di kamar, hingga mengoleksi segala merchandise-nya.

Mereka tak ragu mengeluarkan uang banyak demi memenuhi koleksinya. Dari sekian merchandise anime yang ada, ada tiga benda yang perlu dikoleksi para fans anime, yaitu figur, perlengkapan cosplay , dan kartu ATM. Mari kita bahas satu per satu keunikannya, yuk!

1. Action figure

Salah satu merchandise yang paling banyak dikoleksi fans anime adalah action figure tokoh kesukaannya. Action figure merupakan merchandise berupa patung kecil yang menyerupai suatu tokoh anime tertentu. Penggemar anime sering memajang action figure di meja kerja atau lemarinya.

Action figure tersedia dalam banyak jenis, mulai dari yang murah hingga triliyunan rupiah. Semakin bagus kualitas dan detil terkecil dari action figure tersebut maka akan semakin mahal harganya.

2. Perlengkapan cosplay

Fans berat anime sering kali ingin membuat dirinya menyerupai sang idola. Entah itu dengan memotong rambutnya dengan model sang idola atau menggunakan pakaian yang sering dipakai idolanya. Mereka pun tak ragu membeli perlengkapan cosplay agar semakin mirip. Perlengkapan cosplay ini akan memberi tampilan sama persis dengan tokoh anime tertentu, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Ada wig rambut, pakaian, dan sepatu sesuai ciri khas tokoh anime yang diinginkan.

3. Kartu ATM

Kalau Anda ingin mengoleksi sesuatu yang unik dan anti-mainstream, Kartu ATM bisa jadi pilihan tepat. Bentuknya yang simpel dan kecil, menjadikannya mudah dibawa ke mana-mana. Anda pun bisa mengantongi idola Anda setiap saat.

Saat ini, sudah ada bank yang menyediakan kartu ATM dengan gambar tokoh anime. Salah satunya, J-Trust Bank yang menyediakan tabungan Moe. Mereka menyediakan kartu ATM dengan gambar Mion, Lily, Sora, atau ketiganya.

Anda bisa memilih kartu ATM dengan gambar Mion kalau menggemari karakter yang cool dan penuh logis. Sementara itu, kalau suka dengan karakter yang ceria dan bebas, maka Sora bisa jadi pilihan tepat.

Untuk karakter yang bersifat rajin dan dewasa, ada tokoh Lily. Ada juga kartu bergambar ketiga karakternya, melambangkan keceriaan dan dinamisme mereka sebagai sebuah kelompok nyanyi.

Apabila Anda ingin memiliki merchandise kartu ATM Idol Group Moe, segera daftarkan diri menjadi nasabah tabungan Moe J-Trust Bank. Anda bisa mendaftar lewat online di link ini atau cabang J-Trust Bank terdekat.

Dijamin, banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan menjadi nasabah tabungan Moe. Anda bisa mendapatkan bunga berdasarkan saldo harian, bebas biaya administrasi bulanan, bebas frekuensi penarikan, hadiah menarik selama promo, dan loyalty program.

Tertarik?

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.