Sukses

Jennifer Aniston Bahagia Brad Pitt Hadiri Pesta Ultahnya

Seperti apa reuni Jennifer Aniston dan Brad Pitt ini?

Liputan6.com, Los Angeles - Meski telah berpisah sejak 2005, Jennifer Aniston masih kerap dihubung-hubungkan dengan mantan suaminya, Brad Pitt. Namun Jennifer Aniston sendiri memang tampaknya tak berniat untuk memutuskan hubungan dengan aktor Interview with the Vampire tersebut.

Buktinya, aktris berambut pirang ini mengundang Brad Pitt dalam pesta ultahnya yang ke-50, yang digelar pada Sabtu (9/2./2019) lalu di Hotel Sunset Tower, Los Angeles.

Sejumlah sumber yang dekat dengan Jennifer Aniston telah mengonfirmasi bahwa aktris serial Friends ini memang mengundang Brad Pitt dalam pesta tersebut.

"Pada dasarnya semua orang yang sayang kepada Jen hadir, Itu termasuk Brad," tutur seorang sumber, seperti dikutip dari People, Selasa (12/2/2019).

People juga memastikan bahwa ada sejumlah foto yang memperlihatkan saat Brad Pitt datang ke lokasi acara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Sumber tersebut mengatakan sebelumnya, Jennifer Aniston sempat maju-mundur untuk mengundang Brad Pitt. "Brad, untuk waktu yang lama, menjadi bagian penting dalam hidup Jen. Ia sempat berdebat bolak balik dengan teman-temannya soal apa ia harus mengundangnya (Brad)," tutur sumber tersebut.

Namun pada akhirnya Jennifer bersyukur dengan keputusannya ini. "Dia (Jennifer Aniston) sangat bahagia (Brad Pitt) muncul. Banyak teman dekatnya yang juga datang ke pesta ini."

3 dari 3 halaman

Barisan Para Mantan

Lantas, bagaimana interaksi antara Jennifer Aniston dan Brad Pitt di pesta ini? "Mereka berpelukan dan ngobrol sebentar, tapi Jen sibuk memastikan tamu-tamunya yang lain menikmati waktunya," tutur sumber ini.

Yang menarik, pesta ini juga dihadiri mantan-mantan Jennifer Aniston dan Brad Pitt. Ada John Mayer, yang merupakan mantan sang aktris, juga Gwyneth Paltrow yang pernah menjadi kekasih Brad Pitt.

Hadir pula Katy Perry, yang merupakan mantan John Mayer. Katy Perry datang bersama kekasihnya saat ini, Orlando Bloom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini