Tatapan Tajam Lady Gaga di Grammy Awards 2019 Jadi Meme

Oleh Ratnaning Asih pada 12 Feb 2019, 12:40 WIB
Deretan Musikus Peraih Penghargaan Grammy Awards 2019

Liputan6.com, Los Angeles - Dalam perhelatan Grammy Awards 2019 yang digelar Senin (11/2/2019) kemarin, Lady Gaga tak hanya membawa pulang piala dari ajang penghargaan prestisius ini. Ia juga tampil membawakan "Shallow", soundtrack A Star Is Born, yang diaransemen ulang dalam nuansa rock.

Dengan gaya khasnya, Lady Gaga tampil energik di atas panggung saat membawakan "Shallow". Nah, ternyata ada salah satu momen dalam penampilan ini yang begitu menarik perhatian pemirsa Grammy Awards di rumah.

Yakni pada bagian Lady Gaga saat menatap lekat-lekat kamera dengan leher yang sedikit menekuk. Sudut pengambilan gambar dari bagian bawah, menambah intens momen ini.

Bahkan saking tak terlupakannya, bagian ini langsung menjadi meme yang ramai beredar di media sosial.

Salmafina Sunan Pamer Foto Lepas Hijab

Tutup Video
2 of 3

Tatapan Tajam

(Twitter/ @AkafiAli)
(Twitter/ @AkafiAli)

Salah satu warganet, @AkafiAli misalnya, menyamakan penampilan Lady Gaga dengan mimik wajahnya saat ia menatap makanan di oven. Warganet lain, menganggap foto ini pas untuk mengekspresikan emosi saat mereka naik darah.

Ada juga warganet yang menganggap ekspresi Lady Gaga ini cocok menggambarkan orang yang tak sabar menantikan belanjaan dari situs online tiba di rumah.

Saking ramainya meme ini, sejumlah media ternama pun menulis hal ini. Sebut saja Time, HarpersBazaar, Billboard, W Magazine, dan lainnya.

(Twitter/aquacheeseplz)
(Twitter/aquacheeseplz)
3 of 3

Tampil di Piala Oscar

Akting Memukau Lady Gaga dalam A Star is Born
Bradley Cooper dan Lady Gaga dalam adegan film "A Star is Born." A Star is Born merupakan film drama musikal yang mengisahkan siklus ketenaran di dunia musik AS. (Neal Preston/Warner Bros via AP)

Selain Grammy Awards, Lady Gaga juga dijawalkan untuk tampil dalam Piala Oscar yang akan digelar pada 25 Februari pagi waktu Indonesia. Dalam perhelatan ini, ia akan membawakan kembali "Shallow", tapi ditemani oleh lawan mainnya di A Star Is Born, Bradley Cooper.

Lanjutkan Membaca ↓