Sukses

Tatapan Tajam Lady Gaga di Grammy Awards 2019 Jadi Meme

Saking ramainya meme Lady Gaga di Grammy Awards 2019, sejumlah media internasional ternama menuliskan hal ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Dalam perhelatan Grammy Awards 2019 yang digelar Senin (11/2/2019) kemarin, Lady Gaga tak hanya membawa pulang piala dari ajang penghargaan prestisius ini. Ia juga tampil membawakan "Shallow", soundtrack A Star Is Born, yang diaransemen ulang dalam nuansa rock.

Dengan gaya khasnya, Lady Gaga tampil energik di atas panggung saat membawakan "Shallow". Nah, ternyata ada salah satu momen dalam penampilan ini yang begitu menarik perhatian pemirsa Grammy Awards di rumah.

Yakni pada bagian Lady Gaga saat menatap lekat-lekat kamera dengan leher yang sedikit menekuk. Sudut pengambilan gambar dari bagian bawah, menambah intens momen ini.

Bahkan saking tak terlupakannya, bagian ini langsung menjadi meme yang ramai beredar di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tatapan Tajam

Salah satu warganet, @AkafiAli misalnya, menyamakan penampilan Lady Gaga dengan mimik wajahnya saat ia menatap makanan di oven. Warganet lain, menganggap foto ini pas untuk mengekspresikan emosi saat mereka naik darah.

Ada juga warganet yang menganggap ekspresi Lady Gaga ini cocok menggambarkan orang yang tak sabar menantikan belanjaan dari situs online tiba di rumah.

Saking ramainya meme ini, sejumlah media ternama pun menulis hal ini. Sebut saja Time, HarpersBazaar, Billboard, W Magazine, dan lainnya.

3 dari 3 halaman

Tampil di Piala Oscar

Selain Grammy Awards, Lady Gaga juga dijawalkan untuk tampil dalam Piala Oscar yang akan digelar pada 25 Februari pagi waktu Indonesia. Dalam perhelatan ini, ia akan membawakan kembali "Shallow", tapi ditemani oleh lawan mainnya di A Star Is Born, Bradley Cooper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.