Sukses

Ammar Zoni Resmi Melamar Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella tampak serasi mengenakan busana berwarna hijau toska.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melamar Irish Bella di lokasi syuting pada bulan lalu, hari ini, Selasa (12/1/2019) Ammar Zoni kembali melamar kekasihnya secara resmi di Cakra Venue and Lounge, BSD, Tangerang Selatan.

Lamaran dimulai sekitar pukul 10.00 WIB. Ammar Zoni dan Irish Bella tampak serasi mengenakan busana berwarna hijau toska. Acara sakral ini dimulai dengan kata sambutan dari Ammar Zoni.

"Selamat pagi semuanya. Pertama tanpa saya harus jujur, calon istri saya cantik sekali hari ini. Terima kasih untuk semua keluarga, sahabat yang sudah hadir di acara berbahagia kami, di tanggal 12 Februari yang jadi tanggal bersejarah saya dan Irish," ungkapnya.

Di hadapan Irish Bella dan seluruh keluarga besar dari kedua belah pihak, Ammar Zoni pun meminta Irish Bella untuk menjadi pendamping hidupnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gugup

"Saya tidak bisa menawarkan kemewahan duniawi, tapi saya bisa menjanjikan ridho Allah. Tapi saya bisa memberikan cinta, semoga bisa menjadi keluarga Sakinah Mawadah Wa rahmah," kata pesinetron 25 tahun tersebut.

Dengan ekspresi gugup, Ammar Zoni berjanji akan menjadi pendamping hidup yang baik dan bertanggung jawab bagi wanita yang dicintainya itu.

"Di tanggal ini 12 Februari menjadi bukti Muhammad Ammar Zoni Akbar sebagai lelaki yang bertanggung jawab untuk melamar, sekian," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.