Sukses

Menjomlo, Aurel Hermansyah Cari Pria yang Suka Kumpul Keluarga

Aurel Hermansyah sering menceritakan mengenai kisah asmaranya kepada sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, sedang tidak menjalani hubungan asmara alias sedang menjomlo. Kini, remaja 20 tahun itu jarang terlihat bersama seorang pria.

Aurel Hermansyah tampak sangat dekat dengan ibu sambungnya, Ashanty. Ia sering menceritakan mengenai kisah asmaranya kepada sang ibunda.

Seperti dilansir dari tayangan Cumi Cumi, Senin (11/2/2019), Ashanty membeberkan kriteria calon pasangan putrinya. Ia ingin Aurel Hermansyah memiliki kekasih yang bertanggung jawab, pekerja keras, dan satu agama dengan keluarganya.

“Aku ingin anakku punya calon pasangan yang pekerja keras. Kerja untuk keluarga, bertanggung jawab, dan yang penting satu agama. Enggak pernah ‘wah harus kaya dan anak siapa’. Anaknya siapa belum tentu anaknya juga pintar kan,” ujar Ashanty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pria Idaman

Berbeda dengan kebanyakan remaja, Aurel Hermansyah tampak sering menghabiskan waktu bersama keluarga. Hal ini membuatnya ingin mencari pasangan yang juga senang berkumpul dan berpergian bareng keluarga sebagai sosok pria idamannya.

“Aku mau cari cowok yang mau berkumpul sama keluarga. Karena aku lebih suka pergi bareng-bareng keluarga. Enggak suka yang berduaan,” tutur Aurel Hermansyah.

3 dari 3 halaman

Tinggal Bareng Keluarga

Jika sudah menikah kelak, Aurel Hermansyah ingin tetap tinggal bersama atau memiliki rumah berdekatan dengan keluarga tercinta.

“Aku bilang ke bunda, nanti kalau aku sudah nikah mau tinggal bareng keluarga atau enggak rumahnya bersebelahan,” ucap Aurel Hermansyah.

(Lavenia/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.