Sukses

Ratna Pandita Pernah Diajak Kencan dengan Bayaran Rp 100 Juta

Ratna Pandita merasa terganggu dengan apa yang dialaminya.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit lelaki hidung belang  yang menggoda Ratna Pandita di media sosial, semenjak dirinya dikaitkan dengan kasus prostitusi online. Bahkan ada juga yang lelaki hidung belang yang menuliskan pesan kepada Ratna Pandita di Instagramnya, dan  mengajaknya untuk kencan semalam. 

Risih, begitulah yang dirasakan Ratna Pandita melihat banyaknya pesan yang‎ dituliskan pria-pria yang mengajaknya kencan dan hanya ingin cinta semalam dengannya.

"Karena kasus ini aku tuh mendapat Direct Message (DM) di Instagram sama orang-orang yang nggak jelas. Mereka langsung nawar (buat tidur) aku dan ngajak begitu (berhubungan badan)," kata Ratna Pandita saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pria Hidung Belang

Tak hanya di Instagram, akun media sosial lain milik Ratna Pandita  juga diserang laki-laki hidung belang. ‎Tak hanya satu atau dua, ada puluhan lelaki yang menghubunginya. 

"Enggak cuma di instagram, tapi ada juga yang Whatsapp aku dan nawar aku berapa buat tidur bareng. Aku ngerasa keganggu banget sampai ada yang hubungin aku begitu. Bukan satu dua orang aja, masalahnya banyak yang hubungin aku dan nawar aku," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Ditawar

Bukan tanpa bayaran, ia pun pernah ditawar hingga mencapai ratusan juta dan mengalahkan tarif artis VA sebesar Rp 80 juta dalam sekali berkencan.  

"Ada yang nawar aku Rp. 50 juta, Rp. 90 juta, Rp. 100 juta dan bahkan lebih. Ada chatnya semuanya di sini," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini