Sukses

Aktor India Mahesh Anand Ditemukan Meninggal Dunia

Mahesh Anand ditemukan meninggal dunia di dalam kamarnya.

Jakarta Kabar duka datang dari aktor India Mahesh Anand. Aktor berusia 57 tahun itu ditemukan tewas dengan tubuh membusuk di kediamannya, kawasan Andheri, Mumbai, India.

Seperti diberitakan oleh India Today pada Minggu (10/2/2019), jenazah sang aktor ditemukan pihak kepolisian setempat, di kediamannya tersebut. Diperkirakan, Mahesh Anand telah meninggal dunia sejak dua hari yang lalu.

Pihak kepolisian pun langsung mengirim jenazah Mahesh Anand ke rumah sakit terdekat, yakni Rumah Sakit Cooper untuk dilakukan autopsi dan pemeriksaan post-mortem untuk memastikan waktu dan penyebab kematiannya. Polisi sendiri tidak menemukan pesan terakhir kematian seperti yang biasa dilakukan orang bunuh diri, namun kemungkinannya untuk melakukan itu belum dikesampingkan.

Saat ini, Kepolisian Versova yang menangani hal ini meregistrasikan kasus tersebut sebagai kematian akibat kecelakaan. Mereka juga telah mengabari saudara perempuan Mahesh Anand yang juga tinggal di Mumbai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seorang Diri

Mahesh Anand diketahui tinggal seorang diri di apartemennya itu karena sang istri tinggal di Moskow. Beberapa tahun terakhir, Mahesh Anand diketahui tengah mengalami krisis keuangan yang besar serta bermasalah dengan kebiasaan minum alkoholnya.

Sang aktor terakhir kali terlihat bersama aktor Govinda dalam film Rangeela Rajayang dirilis pada Januari lalu. Film tersebut  merupakan film yang menandai kembalinya ia ke layar lebar setelah 18 tahun.

 

3 dari 3 halaman

Bollywood

Ia juga sering tampil dalam beberapa film Bollywood bersama para bintang India kenamaan seperti Amitabh Bachchan, Sanjay Dutt dan Govinda di beberapa film seperti Shahenshah (1988), Thanedaar (1990), Vishwatma (1992), Gumrah (1993), Khuddar (1994), Coolie No 1 (1995) dan Vijeta (1996).

Semasa promosi film Rangeela Raja beberapa waktu lalu, ia menyampaikan dalam akun media sosial Facebook bahwa ia senang bisa kembali setelah 18 tahun dengan satu filmnya yang dirilis.

"Aku hanya ada 6 menit di akhir. Berharap kalian akan menyambutku kembali," tulisnya.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini