Dikaitkan dengan Kasus Prostitusi Online, Ratna Pandita Rugi Ratusan Juta Rupiah

Oleh Sapto Purnomo pada 11 Feb 2019, 19:30 WIB
Ratna Pandita

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ratna Pandita kaget namanya dikait-kaitkan dalam kasus prostitusi online yang kini tengah bergulir di Polda Jawa Timur. Hal itu mencuat setelah polisi mengumumkan inisial  baru‎ para selebritis yang diduga ikut menjajakan diri. Salah satu inisialnya adalah RP  yang menimbulkan persepsi sebagai dirinya. 

‎Menurut Ratna Pandita, dirinya sama sekali tidak pernah terlibat dalam bisnis esek-esek tersebut. Ratna Pandita juga membantah keras kalau inisial RP itu adalah dirinya. 

"Itu bukan saya. Ketika dikaitkan, saya sempat sedih. Pemberitaan ini semakin ngelebar kalau enggak di klarifikasi," ujar Ratna Pandita saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

 

Diduga Tercemar Limbah Ribuan Ikan Mati di Kali Ancol
2 of 3

Kerugian

Ratna Pandita
Ratna Pandita

Gara-gara isu prostitusi online, Ratna Pandita mengaku mengalami kerugian yang sangat besar. Bila ditotal, potensi pendapatan ratusan juta rupiah raib dari tangannya karena masalah ini. 

"Pasti ada kerugian ya. Ya kerugiannya sampai ratusan juta Rupiah lah. Banyak job yang dibatalkan, beberapa iklan yang memang sudah masuk, tapi meragukan dan menanyakan ke saya benar apa enggak terlibat prostitusi online," ucapnya.

 

 

 

3 of 3

Malu

Ratna Pandita
Ratna Pandita

Bahkan kata Ratna Pandita,  ada sebuah  acara yang membatalkan kerjasamanya lantaran tak mau  mengundang penyanyi yang diduga terlibat prostitusi online. 

"Job manggung pun juga banyak yang di-cancel karena saya diduga terlibat kasus proistitusi online artis ini. Ada show nyanyi di party gitu, itu dibatalin karena malu ngundang aku yang terlibat prostitusi," ujar Ratna Pandita.

 

Lanjutkan Membaca ↓