Sukses

Brad Pitt Datang ke Pesta Ulang Tahun Jennifer Aniston, Balikan?

Brad Pitt dikabarkan kembali kepada mantan istrinya itu.

Jakarta Aktor ganteng Brad Pitt terlihat mendatangi acara ulangtahun mantan istrinya Jennifer Aniston yang ke-50. Gosipnya, bekas pasangan paling hits ini bakal balikan. Apalagi setelah Brad Pitt membantah kedekatan dengan Charlize Theron.

Brad Pitt terlihat tiba di hotel Sunset Tower di West Hollywood pada Sabtu (9/2) seorang diri. Aktor 55 tahun ini terlihat mengenakan topi datar dan langsung bergegas masuk ke dalam hotel.

Selain Brad Pitt, juga terlihat Gwyneth Paltrow, Katy Perry dan kekasihnya Orlando Bloom, George Clooney dan Amal Clooney, Reese Witherspoon, Ellen DeGeneres, Kate Hudson, dan Demi Moore.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Sedangkan, Jennifer Aniston yang tengah berbahagia terlihat masuk ke dalam hotel mengenakan jumpsuit hitam dan heels, pada sore harinya.

 

3 dari 3 halaman

Berpisah

Diketahui, Brad Pitt dan Aniston berpisah pada 2005 setelah lima tahun menikah. Kemudian, Brad Pitt kecantol dengan aktris cantik Angelina Jolie. Sayangnya, hubungannya dengan Jolie juga berakhir pada 2016.

Sementara itu, Jennifer Aniston diketahui, baru berpisah dari Justin Theroux pada 2017 setelah menikah selama 2 tahun. Kemudian, dia sempat menjalin kasih dengan musisi John Mayer.

 

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini