Sukses

Dua Lipa Raih Piala Best New Artist di Grammy Awards 2019

Kemenangan Dua Lipa di Grammy Awards 2019 ini sukses menaklukkan nama-nama penyanyi baru lain.

Liputan6.com, Los Angeles - Para penyanyi papan atas dunia memperebutkan piala bergengsi dari Grammy Awards 2019. Acara ini digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/2/2019) malam waktu Amerika Serikat atau Senin (11/2/2019) pagi waktu Indonesia.

Salah satu kategori yang mendapat sorotan dari para pecinta musik adalah Best New Artist. Setelah diumumkan, diketahuilah bahwa Dua Lipa berhasil menyabet piala Grammy Awards 2019.

Kemenangan Dua Lipa di Grammy Awards 2019 ini sukses menaklukkan nama-nama penyanyi baru lain seperti Chloe x Halle, Luke Combs, Greta Van Fleet, H.E.R., Margo Price, Bebe Rexha, dan Jorja Smith.

Kemenangan ini diumumkan setelah Dua Lipa tampil duet bersama St. Vincent membawakan lagu "Masseduction" dan "One Kiss".

"Kurasa tahun ini kita benar-benar meningkatkannya. Terima kasih kepada para penggemar yang mengizinkanku untuk menjadi versi terbaik dari diriku," katanya dengan nada sedikit menyindir Grammy Awards 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.