Sukses

Nonton Duet Miley Cyrus - Dolly Parton, Goyangan BTS di Grammy Awards 2019 Jadi Viral

Video yang menampilkan goyangan BTS di Grammy Awards 2019 ini pun menjadi viral.

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu penampilan istimewa dalam Grammy Awards 2019 adalah duet antara penyanyi dua generasi, Miley Cyrus dan Dolly Parton.

Di penghargaan yang digelar di Staples Center, Los Angeles, pada Senin (11/2/2019) pagi atau Minggu malam waktu setempat, keduanya menyanyikan lagu ikonis milik Dolly Parton, "Jolene".

Sebelum tampil bersama di atas panggung Grammy Awards 2019, Miley Cyrus dan Dolly Parton memang sudah pernah membawakan lagu ini bersama pada 2010 lalu. Yakni, di acara ulang tahun taman hiburan milik sang penyanyi senior ini, Dollywood. Miley pun sudah beberapa kali membawakan "Jolene" secara solo. 

Para tamu undangan Grammy Awards 2019 tampak begitu menikmati penampilan kedua musisi ini. Salah satunya adalah grup asal Korea Selatan, BTS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Goyangan BTS

Bahkan, RM dkk sempat tersorot kamera ikut bergoyang menikmati penampilan Miley dan Dolly. Saking menikmatinya, Jungkook bahkan ikut menyanyikan lagu ini dengan penuh semangat.

Para penggemar BTS, langsung dengan sigap merekam momen ini dan menyebarkannya kembali ke media sosial. Video singkat ini pun menjadi viral. Bahkan saat berita ini ditulis, salah satu video sudah ditonton hingga 160 ribu kali. Sejumlah media internasional juga mengunggah tweet soal ini. 

Para penggemar juga ikut antusias mengomentari hal ini lewat twit mereka. 

"Tuhan tahu dunia perlu menyaksikan BTS menyanyikan Jolene," tutur @mrjustinseagull.

"Lagi, lagi, kumohon ada lagi potongan bts menyanyikan jolene," kata @ohheybrittany.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.