Sukses

Main Futsal, Raffi Ahmad Bayar Pakai Dolar

Raffi Ahmad main futsal bersama para artis.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Raffi Ahmad bermain futsal bersama sederet artis papan atas lintas generasi. Mereka adalah Teuku Wisnu, Irwansyah, Verrell Bramasta, Aliando, Al Ghazali dan banyak lagi.

Sebagai istri, Nagita Slavina pun menyiapkan keperluan suaminya untuk bermain futsal. Ia memberikan kaus serta sepasang sepatu baru untuk Raffi Ahmad.

Setelah beberapa jam bermain, Raffi Ahmad hendak membayar sewa tempatnya kepada petugas. Biaya yang harus dikeluarkan adalah Rp 740 ribu.

Alih-alih membayar dengan rupiah, Raffi Ahmad malah membayar secara tunai dengan mata uang dolar. Ayah satu anak ini mengeluarkan amplop berisikan satu gepok dolar Amerika.

"Bukan apa-apa bro, sorry banget, saya bayarnya pakai dolar ya, tapi tukar sendiri ya. Ini 100 dolar sama dengan Rp 1,5 juta," kata Raffi Ahmad dalam vlognya yang diunggah pada Minggu (10/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menaikkan Subscribers

Raffi Ahmad pun tak meminta uang kembaliannya.

"Ya sudah dua kali lipat, bagi-bagi sama semua ya, oke?" ucap Raffi Ahmad.

Ini rupanya merupakan trik Raffi Ahmad agar konten YouTubenya terlihat menarik yang akan berdampak pada meningkatnya angka penonton dan subscribers saluran YouTubenya.

"Tuh guys bayarnya pakai dolar, itu cara naikin subscriber," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini