Sukses

Pacar Ungkap Kegiatan Artis VA di Penjara

Bibi Ardiansyah menyampaikan kondisi terkini artis VA.

Liputan6.com, Jakarta - Artis VA telah ditahan Rutan Polda Jawa Timur. Ia menjalani masa tahanan setelah empat hari menjalani perawatan di rumah sakit akibat kesehatannya menurun.

Setelah satu minggu hidup di balik jeruji besi, kekasih artis VA, Bibi Ardiansyah menyampaikan kondisi terkini tentang wanita yang dicintainya tersebut.

"Yang aku tahu dia lagi belajar ikhlas dan lagi mendekatkan diri lebih dekat lagi ke Tuhan di dinginnya sel Polda Jatim," tulis Bibi Ardiansyah dalam Instagram Stories-nya, Minggu (10/2/2019).

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung VA hingga detik ini. Ia berharap kasus yang membelit kekasihnya itu segera usai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

 Terima Kasih

"Doain aja ya yang baik. Makasih kak, bang, dek, om, pak, bu, selamat menjalani hari yang baik dengan niat yang baik," ia menyambung pernyataan.

Beberapa waktu lalu beredar di media sosial sebuah foto yang menampilkan artis VA telah mengenakan pakaian tahanan. Foto tersebut pun sudah dilihat oleh Bibi dan itu membuatnya sedih sekaligus bingung.

3 dari 3 halaman

 Mempertanyakan

"Sedih karena saya pun bingung dengan kasus prostitusi online ini kenapa harus dipenjara? Kasus Pelanggaran ITE? Dia aja gak kenal dengan si rian, gmn caranya dia kirim foto? Melalui siska?" tulis kekasih artis VA belum lama ini.

"Ya gak mungkin juga dia kirim foto porno, pasti di sebar dong oleh si rian ke temen temennya, dan lalu kepublik? Coba PIKIR... Ya allah,” sambungnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini