Sukses

Reaksi Maia Estianty Tahu Anak Dicibir karena Kasus Ahmad Dhani

Tak semua warganet bersimpati atas kasus yang menimpa Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani masuk bui setelah terbukti bersalah atas kasus ujaran kebencian. Saat ini ia sedang menjalani masa tahanan di Rutan Medaeng Sidoarjo, Jawa Timur, setelah sebelumnya ditahan di LP Cipinang Jakarta Timur.

Sebagai anak, tentu saja Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani mendukung dan mendoakan ayahnya untuk mewati masa sulit. Dul Jaelani dan Al Ghazali bahkan sempat beberapa kali mengunjungi Ahmad Dhani saat masih di LP Cipinang.

Namun, rupanya tak semua warganet bersimpati atas keadaan ini. Sebab, ada saja pihak-pihak yang justru mem-bully anak-anak Ahmad Dhani. Salah seorang warganet pun penasaran dengan sikap Maia Estianty atas hal ini.

"Bagaimana itu, pendukung salah satu capres membully putra-putranya, Al dan Dul? Di satu sisi mereka membenci perbuatan bapaknya yang berujar kebencian, di sisi lain dia juga berbuat yang sama kepada anak-anaknya yang juga anak @maiaestiantyreal," tanya @safina_hijab dalam kolom komentar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban Maia

Maia Estianty membaca komenter ini kemudian menanggapi dengan kalimat yang sangat bijaksana. Maia, memang dikenal suka menjawab komentar warganet.

"Maka ampuni mereka karena mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan," jawab Maia Estianty.

3 dari 3 halaman

Respons

Sikap Maia Estianty pun mendapat respons sangat positif dari warganet. "Bunda the best berhati mulia. Semoga selalu dalam lindungan Allah," kata @desta2212.

"Bunda I love you so much. Andai semua manusia sebijak bunda," tambah @shasha_172.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini