Sukses

Titi Kamal dan Christian Sugiono Rayakan 10 Tahun Pernikahan

Christian Sugiono dan Titi Kamal sudah mengarungi bahtera pernikahan selama 10 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, Christian Sugiono dan Titi Kamal sudah memasuki tahun ke-10 dalam menjalani bahtera pernikahan. Keduanya pun tak mau melewatkan momen merayakan perjalanan pernikahan.

Pada perayaan pernikahan kali ini, Christian Sugiono dan Titi Kamal memilih untuk berlibur ke Bali. 

Dua sejoli ini tampak menikmati sebagian besar waktu mereka di sebuah resort mewah yang berada di area Uluwatu. Tak hanya berdua, Titi Kamal dan Christian Sugiono juga mengajak serta kedua putra mereka, Arjuna dan Kai.

Berbagai aktivitas seru pun mereka lakukan bersama-sama. Mulai dari berenang di kolam infinity pool yang bisa melihat pemandangan laut lepas sampai menikmati berbagai hidangan lezat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Romantis

Titi Kamal pun mengunggah foto romantis bersama sang suami di kolam renang. Keduanya saling menatap mata satu sama lain sembari dikelilingi pemandangan yang sangat indah. 

Di depan Titi Kamal dan Christian Sugiono, ada sebuah baki rotan berbentuk hati yang menghidangkan aneka makanan lezat.

 

 

3 dari 3 halaman

Dinner

Titi Kamal pun membubuhkan keterangan singkat namun manis di fotonya itu. "Happy 10th wedding anniversary yayang @csugiono," tulisnya.

Tak berhenti sampai di situ, Titi Kamal dan Christian Sugiono juga berbagi kebahagiaan bareng keluarga besar. Beberapa jam lalu, mereka pergi dinner menikmati sejuknya Pulau Dewata di malam hari. (Kapanlagi.com/ Tyssa Madelina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.