Sukses

Mandala Shoji Ingin Jadi Pengurus Masjid Rutan Salemba

Mandala Shoji minta dibawakan Alquran dan buku hadis selama berada di penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Mandala Shoji menganggap kehidupannya di penjara laiknya sebuah pesantren. Selama berada di sana, Mandala Shoji ingin terus melakukan kebaikan.

Tak hanya itu, Mandala Shoji juga ingin meningkatkan kualitas ibadahnya dengan banyak membaca Alquran dan hadis.

Yang terbaru, Mandala Shoji berkeinginan untuk mengurus masjid Rutan Salemba. Selama ditahan di tempat itu, Mandala Shoji ingin melibatkan diri untuk urusan keagamaan.

"Dia (Mandala) rencana mau bikin pengurus masjid. Dia kayaknya happy di sana (penjara)," kata Denova Shafriana, istri Mandala Shoji, ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2/2019).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibawakan Alquran

Menurut Denova, Mandala Shoji yang menyerahkan diri setelah dicari oleh Kejaksaan itu terlihat tetap bahagia meski harus merasakan dinginnya jeruji besi.

"Dia senang tuh, di sana dia minta dibawain Alquran, buku hadis," tambah dia.

 

3 dari 3 halaman

Satu Sel dengan 9 Orang

Denova memastikan kondisi suaminya baik-baik saja. Caleg Partai Amanat Nasional itu bahkan bahagia karena bertemu banyak orang dan bisa menularkan ilmu agamanya.

"Dia senang karena sekamar sama sembilan orang, jadi ramai kan kamarnya," imbuh Denova. (Dream.co.id/ Nur Ulfa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.