Sukses

Yovie Widianto Tak Mau Dicap Tinggalkan Yovie and Nuno

Secara tegas, Yovie Widianto mengatakan bahwa ia tetap menjadi bagian dari Yovie and Nuno.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Yovie Widianto mengabarkan bahwa dirinya akan tak lagi menjabat sebagai personel band Yovie & Nuno. Alhasil banyak yang menganggap Yovie benar-benar telah meninggalkan Yovie & Nuno.

Namun secara tegas, Yovie Widianto mengatakan bahwa ia tetap menjadi bagian dari Yovie & Nuno. Hanya saja, perannya kini tak lagi berada di panggung bersama Dikta, Windura, dan Diat.

"Tolong diklarifikasi, saya tidak meninggalkan Yovie & Nuno, saya tidak pergi dari Yovie & Nuno. Cuma bertukar posisi (dari kibordis) lebih fokus dalam bentuk produksinya," ujar Yovie Widianto saat konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019).

Sebagai penggantinya di Yovie & Nuno, ayah dari Arsya Widianto itu menunjuk nama Ady Julian. "Saya menetapkan pemain kibor yang berbakat," terang Yovie Widianto kemudian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebuah Brand

Dalam konferensi pers yang digelar beberapa jam sebelum mereka tampil di panggung Love Fest, Yovie Widianto menegaskan tak akan meminta namanya dihilangkan dari nama grup tersebut.

Menurutnya, nama Yovie & Nuno merupakan sebuah brand yang sudah terbentuk sejak lama.

3 dari 3 halaman

Sebuah Kesatuan

"Lalu nama Yovie & Nuno itu nama brand, nama merek sebuah band, Yovie & Nuno. Nama saya Yovie Widianto, bukan Yovie & Nuno, Yovie itu nama band. Band itu saya ingatkan lagi bukan mas Yovie dan mas Nuno. Tapi memang sebuah kesatuan namanya Yovie & Nuno. Jadi tidak akan perubahan namanya karena Yovie keluar, enggak benar. Tapi Yovie & Nuno adalah nama sebuah band," pungkas Yovie Widianto.

(Rivan Yuristiawan/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini