Yovie Widianto Tak Mau Dicap Tinggalkan Yovie and Nuno

Oleh Liputan6.com pada 10 Feb 2019, 18:30 WIB
Diperbarui 10 Feb 2019, 18:30 WIB
[Fimela] Yovie Widianto
Perbesar
Preskon Rising Star Indonesia 2018 (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Yovie Widianto mengabarkan bahwa dirinya akan tak lagi menjabat sebagai personel band Yovie & Nuno. Alhasil banyak yang menganggap Yovie benar-benar telah meninggalkan Yovie & Nuno.

Namun secara tegas, Yovie Widianto mengatakan bahwa ia tetap menjadi bagian dari Yovie & Nuno. Hanya saja, perannya kini tak lagi berada di panggung bersama Dikta, Windura, dan Diat.

"Tolong diklarifikasi, saya tidak meninggalkan Yovie & Nuno, saya tidak pergi dari Yovie & Nuno. Cuma bertukar posisi (dari kibordis) lebih fokus dalam bentuk produksinya," ujar Yovie Widianto saat konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019).

Sebagai penggantinya di Yovie & Nuno, ayah dari Arsya Widianto itu menunjuk nama Ady Julian. "Saya menetapkan pemain kibor yang berbakat," terang Yovie Widianto kemudian.

2 dari 3 halaman

Sebuah Brand

[Bintang] Yovie & Nuno
Perbesar
Yovie & Nuno (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam konferensi pers yang digelar beberapa jam sebelum mereka tampil di panggung Love Fest, Yovie Widianto menegaskan tak akan meminta namanya dihilangkan dari nama grup tersebut.

Menurutnya, nama Yovie & Nuno merupakan sebuah brand yang sudah terbentuk sejak lama.

3 dari 3 halaman

Sebuah Kesatuan

[Bintang] Yovie & Nuno
Perbesar
Hut Indosiar ke-22 (Adrian Putra/bintang.com)

"Lalu nama Yovie & Nuno itu nama brand, nama merek sebuah band, Yovie & Nuno. Nama saya Yovie Widianto, bukan Yovie & Nuno, Yovie itu nama band. Band itu saya ingatkan lagi bukan mas Yovie dan mas Nuno. Tapi memang sebuah kesatuan namanya Yovie & Nuno. Jadi tidak akan perubahan namanya karena Yovie keluar, enggak benar. Tapi Yovie & Nuno adalah nama sebuah band," pungkas Yovie Widianto.

(Rivan Yuristiawan/Fimela.com)

Lanjutkan Membaca ↓