Sukses

Ryana Dea Hamil Anak Kedua

Ryana Dea hamil lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Ryana Dea dan suami, Puadin Redi, kembali mendapat anugerah terindah dari Tuhan. Saat ini, Ryana Dea sedang mengandung buah hatinya yang kedua.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Ryana Dea di akun Instagram pribadinya. Ia amat bersyukur karena diberi kepercayaan oleh Tuhan untuk mengasuh dan membesarkan dua orang anak.

"Yaaasss.. we’re expecting baby No.2 !!Wohhoooo Qiandra jd kakak. Alhamdulillah," tulis Ryana Dea sebagai keterangan foto, pada Sabtu (9/2/2019).

Dalam unggahan tersebut, ia menyertakan sebuah video berdurasi singkat. Dalam video itu, wanita berhijab ini tampak memberikan sebuah kotak kepada suaminya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Dengan wajah terheran-heran, Puadin Redi membuka kotak itu dan betapa bahagianya dia saat melihat isinya adalah testpack dengan dua garis merah. Saking bahagianya, ia pun langsung memeluk dan mencium istrinya.

"I love you, anak kedua, yeay anak kedua," ucap Puadin Redi setelah mencium Ryana Dea.

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Warganet pun mengucapkan selamat atas kehamilan pesinetron tersebut. Mereka berharap agar Ryana Dea dan calon bayinya selalu diberi kesehatan hingga persalinan tiba.

"MasyaAllah..selamat y kk cantik @ryana_dea Smoga sehat slalu mom n calon bayi nya. Smoga kali ini cwo y kk. Biar pas sepasang, " tulis @liaa_dwi23..

"Selamat tabarakallah @puadinredi n @ryana_dea ...rizki terindah ke 2.moga selalu sehat ibu dan debayny..aamiin," tambah @napilahnur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini