Sudah Menikah, Miley Cyrus Punya Nama Baru

Oleh Liputan6.com pada 10 Feb 2019, 14:20 WIB
Diperbarui 10 Feb 2019, 20:15 WIB
Miley Cyrus di Met Gala 2018

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi Miley Cyrus kini sudah berstatus istri Liam Hemsworth. Sejak menikah, ia pun memiliki nama baru. Hal itu terungkap dalam sebuah wawancara di acara "Live with Kelly and Ryan", yang disiarkan Jumat (8/2/2019).

"Sekarang Miley Ray Hemsworth, sebenarnya," Liam Hemsworth menyebutkan nama baru Miley Cyrus kepada pembawa acara Kelly Ripa.

Liam Hemsworth mengatakan bahwa nama tersebut merupakan ide Miley Cyrus sendiri. Miley ingin memakai nama belakang sang suami di atas panggung.

"Dia akan tetap dikenal sebagai Miley Cyrus. Tapi dia pakai namaku, itu bagus. Itu sejujurnya adalah hal terbaik. Aku tak memintanya pakai namaku, tapi dia yang, 'Tidak, tentu saja aku akan pakai namamu.'"

2 dari 3 halaman

Nama di Ponsel

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth
Alih-alih rencana pernikahan makin matang, hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kandas (AP Photo)

Hemsworth juga mengatakan bahwa ia mengganti nama Miley Cyrus di ponselnya.

"Sekarang aku menamainya 'Istri' di ponsel," kata Hemsworth.

Pasangan yang pertama bertemu di lokasi syuting film The Last Song (2010) itu, menikah saat Natal dalam sebuah upacara kejutan di Tennessee.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Boros

Miley Cyrus di Met Gala 2018
Penyanyi dan artis Hollywood, Miley Cyrus menghadiri ajang Met Gala 2018 di Metropolitan Museum of Art New York, Senin (7/5). Pada kesempatan itu, Liam Hemsworth tampak tak mendampingi Miley Cyrus di Met Gala 2018. (Evan Agostini/Invision/AP)

"Kami tidak pernah ingin melakukan sesuatu yang terlalu boros atau besar," kata Hemsworth.

"Kami merasa semuanya memalukan - kami tahu bagaimana perasaan kami satu sama lain, tetapi kami hanya ingin melakukan sesuatu yang sederhana dan organik, dengan keluarga inti. Itu adalah hari yang sangat menyenangkan," demikian People menyampaikan, Jumat (8/2/2019).

Sumber: Antaranews.com

Lanjutkan Membaca ↓