Sukses

Ria Ricis Mengaku Diperlakukan Tanpa Etika oleh Seorang Artis

Siapa gerangan orang yang dimaksud Ria Ricis?

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis baru-baru ini mengejutkan publik. Melalui unggahannya di Instagram Story, ia terlihat sudah tak bisa membendung rasa tidak sukanya kepada seseorang.

"Ya Allah, udah dulu boongin aku, keluarga aku. lalu kemarin dia datang tiba2 masuk ke dalam room rawat aku. Tanpa izin tanpa salam," tulis Ria Ricis, Sabtu (9/2/2019).

"Di mana etikanya? lalu fansnya malah kata2in aku. Saya salah? tolong dong netijen...kalau saya salah, saya minta maaf," tambahnya.

Kalimat ini sempat diunggah ulang oleh salah satu akun Instagram. Banyak di antara warganet yang bertanya-tanya, siapa gerangan orang yang dimaksud Ria Ricis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memberi Petunjuk

Namun tak berselang lama, Ria Ricis kembali membuat unggahan melalui Instagram Story. Dia memberi petunjuk mengenai orang yang telah membuatnya kesal.

"Kalian ga usah repot2 tebak siapa org itu. Dia itu yg dulu pernah aku bantu yutupnya sampe diambil sm managemennya. Aku dah cukup diam dan sabar. Tiap org punya batas sabr. Sm2 menghargai aja lah," tulis Ria Ricis.

3 dari 3 halaman

Menuai Banyak Komentar

Unggahan Ria Ricis yang diposting ulang oleh akun @lambe_turah pun menuai banyak komentar dari netizen. Mereka menebak-nebak orang yang telah membuat Ria Ricis marah.

"Apakah yang dimaksud Ricis adalah Fandi?" tanya @anugrahvitri.

"Fix sih ini kayaknya buat Fandi," komentar @nila_khoirunilla.

"Fandi kah yang dimaksud?" timpal @rarajiratulyah.

Reporter : Nur Ulfa/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.