Sukses

Maia Estianty Tulis Kalimat Mengharukan, Pesan untuk Ahmad Dhani?

Tema yang disampaikan Maia Estianty adalah tentang memaafkan.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty kembali menulis kata-kata bijak melalui akun Instagram @maiaestiantyreal. Kali ini, tema yang disampaikan mantan istri Ahmad Dhani ini adalah tentang memaafkan.

"Maafkan Orang yang Telah Menyakitimu Karena Kedamaian Bukan Milik Mereka yang Pendendam dan Pembenci. Apakah Kamu Tidak Ingin Allah juga Mengampunimu?" tulis Maia Estianty, Jumat (8/2/2019).

Tak hanya dalam bahasa Indonesia. Istri Irwan Mussry itu juga menulis kalimat tersebut dalam bahasa Inggris.

"Forgive People Who Have Hurt You Because Peace Is Not Belong To Those Who Are Vindictive and Hateful. Would You Not Like God (Allah) should Forgive You...?" tulis Maia  Estianty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian

Unggahan itu mendapat komentar dari banyak pengguna Instagram. Mereka memberikan pujian kepada wanita 43 tahun tersebut.

Sebenarnya tak jelas unggahan ini ditujukan untuk siapa. Namun demikian, sejumlah warganet mengaitkan postingan itu dengan masa lalu Maia bersama Ahmad Dhani.

 

3 dari 3 halaman

Komentar

"Meleleh air mata, terharu baca ini @maiaestiantyreal betapa aq sndri mgkn takkan mampu dan sehebat dirimu bunmay," tulis @milladtyas.

"Bunda udah iklas tp kok saya blm ya,, pdhl cm jd penonton doang,, ngikutin kisah bunda dr jaman dulu... Kok ada wanita sejahat itu di dunia," tulis @ser.3882.

"Tp kita blm bisa move on atas apa yg prnh bunda alamin dl,,, biarkan mrk mnerima karmanya skr," kata @hadiherawati.

Reporter : Amrikh Palupi/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.