Artis VA Kenakan Baju Tahanan, Kekasih Sedih dan Bingung

Oleh Surya Hadiansyah pada 10 Feb 2019, 09:00 WIB
Artis VA

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu beredar di media sosial sebuah foto yang menampilkan artis VA telah mengenakan pakaian tahanan. Seperti diketahui, artis VA telah menjadi tersangka dalam kasus dugaan prostitusi online.

Foto tersebut pun sudah dilihat oleh sang kekasih artis VA, Bibi. Melihat kondisi tersebut membuatnya merasa sedih sekaligus bingung.

"Sedih karena saya pun bingung dengan kasus prostitusi online ini kenapa harus dipenjara? Kasus Pelanggaran ITE? Dia aja gak kenal dengan si rian, gmn caranya dia kirim foto? Melalui siska? Ya gak mungkin juga dia kirim foto porno, pasti di sebar dong oleh si rian ke temen temennya, dan lalu kepublik? Coba PIKIR... Ya allah...,” tulis kekasih artis VA dalam unggahan di Instagram pada Jumat (8/2/2019).

 

2 of 3

Ungkap

Tersangka kasus prostitusi online di Surabaya, artis VA untuk pertamakalinya mengenakan baju tahanan Polda Jatim berwarna biru, Kamis (7/2/2019).
Tersangka kasus prostitusi online di Surabaya, artis VA untuk pertamakalinya mengenakan baju tahanan Polda Jatim berwarna biru, Kamis (7/2/2019).

Kesedihan itu menimbulkan keinginan untuk mengungkap siapa sosok Rian yang selama aini disebut-sebut sebagai pria yang bersama artis VA saat diamankan.

"SIAPA SIH RIAN? Dan kenapa hanyavanessa? #ungkapsiaparian #kenapavanessasedih bgt pagi ini liat berita vanesa pake bajutahanan,” tulis Bibi.

 

3 of 3

Tanya Warganet

Pertanyaan tersebut dilontarkan juga melalui unggahan di Instagram Story-nya. Ia mengajak masyarakat untuk ikut mendorong mengungkapkan siapa sosok Rian tersebut.

"Apa kalian gak ada yg penasaran dengansosok RIAN yang sampai saat ini masihdirahasiakan? Siapa sih rian?” tanya kekasih Artis VA.

Lanjutkan Membaca ↓