Sukses

Artis VA Kenakan Baju Tahanan, Kekasih Sedih dan Bingung

Kekasih ingin sosok Rian yang selama ini disebut-sebut sebagai pria yang bersama artis VA saat diamankan bisa diungkap.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu beredar di media sosial sebuah foto yang menampilkan artis VA telah mengenakan pakaian tahanan. Seperti diketahui, artis VA telah menjadi tersangka dalam kasus dugaan prostitusi online.

Foto tersebut pun sudah dilihat oleh sang kekasih artis VA, Bibi. Melihat kondisi tersebut membuatnya merasa sedih sekaligus bingung.

"Sedih karena saya pun bingung dengan kasus prostitusi online ini kenapa harus dipenjara? Kasus Pelanggaran ITE? Dia aja gak kenal dengan si rian, gmn caranya dia kirim foto? Melalui siska? Ya gak mungkin juga dia kirim foto porno, pasti di sebar dong oleh si rian ke temen temennya, dan lalu kepublik? Coba PIKIR... Ya allah...,” tulis kekasih artis VA dalam unggahan di Instagram pada Jumat (8/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkap

Kesedihan itu menimbulkan keinginan untuk mengungkap siapa sosok Rian yang selama aini disebut-sebut sebagai pria yang bersama artis VA saat diamankan.

"SIAPA SIH RIAN? Dan kenapa hanyavanessa? #ungkapsiaparian #kenapavanessasedih bgt pagi ini liat berita vanesa pake bajutahanan,” tulis Bibi.

 

3 dari 3 halaman

Tanya Warganet

Pertanyaan tersebut dilontarkan juga melalui unggahan di Instagram Story-nya. Ia mengajak masyarakat untuk ikut mendorong mengungkapkan siapa sosok Rian tersebut.

"Apa kalian gak ada yg penasaran dengansosok RIAN yang sampai saat ini masihdirahasiakan? Siapa sih rian?” tanya kekasih Artis VA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini