Sukses

Giring Berkaca-kaca Pamit Undur Diri dari Nidji

Jakarta Giring Ganesha manggung untuk terakhir kalinya bersama Nidji di ajang Love Festival Vol. 3 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (8/2/2019). Penampilan malam itu menjadi sangat istimewa dan emosional. Sebab, menjadi saksi perpisahan Nidji dengan Giring Ganseha.

Band Nidji menjadi band penutup dan berhasil membuat seluruh penonton yang memadati hall utama JCC melompat. Sebab, ini kali pertama setelah setahun Nidji tampil lagi bersama Giring di atas panggung. Namun, sekaligus menjadi penampilan Nidji bersama Giring. Mengingat, Giring sudah memutuskan hengkang.

"Sudah saatnya aku melambaikan tangan aku. Tapi, aku janji suatu saat nanti aku reunian bareng Nidji. Terima kasih buat semuanya. Cinta mati buat kalian. Dan untuk semua Nidji Holic terima kasih telah menyayangi," kata Giring penuh emosional di atas panggung.

Bahkan, Giring tak kuasa menahan air matanya saat membawakan lagi Kau dan Aku. Giring pun memeluk satu per satu personel Nidji di atas panggung.

Konser bertema Hello x Goodbye ini memang didedikasikan Nidji untuk Giring. Nidji ingin untuk terakhir kalinnya Giring bersenang-senang di atas panggung. Lantaran, setelah ini Giring sudah memutuskan fokus ke dunia politik. Sedangkan Nidji sudah menemukan vokalis baru, yakni Ubay.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sepanggung

Menariknya, Giring mengajak Ubay satu panggung. Bahkan, Giring sempat mengiringi Ubay bernanyi Manusia Sempurna dengan keyboardnya.

Namun, panggung Love Festival memang milik Giring. Tak disia-siakan, Giring bersenang-senang di atas panggung dan tak berhenti membuat penonton dan para nidji holic terus melompat. Total 12 lagu dibawakan.

 

3 dari 3 halaman

Emosional

Di lagu terakhir suasana kembali sedikit emosional. Pasalnya, Giring secara simbolis menyerahkan mike-nya kepada Ubay. Laskar Pelangi menjadi lagu terakhir Giring bersama Nidji. Sekaligus menjadi saksi Ubay sebagai vokalis Nidji.

"Nitip-nitip ya," kata Giring kepada Ubay penuh emosional.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini