Sukses

Kim Kardashian Lebih Kalem Sambut Kelahiran Anak Keempat

Kim Kardashian tengah menunggu kelahiran anak keempatnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian kini tengah menunggu kehadiran anak keempatnya lewat proses surrogate. Dalam acara Tonight Show bersama Jimmy Fallon, istri Kanye West itu mengaku sudah lebih siap menghadapi persalinannya nanti.

Berbeda dengan kehamilan sebelumya, Kim Kardashian mengaku tak terlalu stres dalam menyambut kelahiran si jabang bayi. "Kudengar orangtua lebih kalem di kelahiran anak keempat. Paling kalem deh," ungkap Kim Kardashian kepada Jimmy Fallon.

Kim Kardashian mengaku paling ribet dan stres saat masih memiliki dua anak. Meski sudah dibantu jasa pengasuh, Kim tetap merasa tak bisa santai. "(Kalau punya anak) kamu enggak bakal bisa tidur, enggak bakal," ujar Kim sambil curhat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terasa Istimewa

Memiliki anak menjadi sebuah hal yang istimewa bagi Kim Kardashian. Ia ingat betul pengorbanan yang dirasakan saat berusaha menambah anggota keluarganya.

"Aku merasa perubahan besar, (nambah anak) dari 1 ke 2 itu rasanya seperti 1 ke 20. Lebih sulit dibandingkan perubahan dari 2 anak ke tiga anak," kenang Kim.

3 dari 3 halaman

Tambah Keturunan

Namun sebentar lagi Kim anak menjadi ibu dari empat anak. Meski ia tak lagi bisa hamil lagi, namun teknologi kehamilan surrogate membantunya menambah keturunan. Kira-kira nama apa yang akan diberikan Kim ke anak keempatnya ya? (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini