Sukses

Ahmad Dhani Dipenjara, Mulan Jameela: Aku Menunggu Penuh Harapan...

Mulan Jameela masih tak percaya suaminya, Ahmad Dhani, ditahan di Rutan Medaeng, Sidoardjo.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela masih tak percaya dengan vonis 18 bulan penjara Ahmad Dhani. Apalagi, saat ini pentolan Dewa 19 itu juga harus dipindah ke Rutan Medaeng, Sidoardjo, karena masih menghadapi sidang kasus dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur.

Saat menghadiri sebuah acara di stasiun televisi, Mulan Jameela bahkan terlihat menangis. Dia benar-benar tak kuasa menahan air mata jika mengigat Ahmad Dhani. Dalam beberapa unggahan dalam Instagram Story pun Mulan tak bisa menyembunyikan kesedihan.

Mulan Jameela tak berhenti memberikan dukungan dan doa untuk Ahmad Dhani. Dalam unggahan terbaru di Instagram, Mulan mengaku akan tetap menunggu Ahmad Dhani. "Menunggumu Penuh Harapan," tulis Mulan Jameela, dikutip pada Sabtu 9 Fabruari 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Warganet

Unggahan Mulan membuat rekan-rekannya turut memberikan dukungan. "Masyallah semoga ikhlas dan kesabarannya berbuahkan pahala," kata deviverawati.

Umi Pipik, yang merupakan mantan istri almarhum Ustaz Jeffri Al Buchori pun tak ketinggalan memberikan support. Dia membubuhkan tanda hati pada kolom komentar unggahan Mulan Jameela tersebut. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini