Sukses

Unggah Foto Seksi, Andre Taulany Bikin Heboh Sosmed

Andre Taulany mengunggah sebuah foto seksinya di masa lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja ulah Andre Taulany. Bukan cuma pandai mengocok perut orang di dunia nyata, kali ini Andre berhasil membuat tertawa mayoritas penggemarnya di media sosial.

Andre Taulany mengunggah foto lawasnya ke Instagram, Jumat 8 Februari 2019. Pada foto itu, mantan vokalis Stinky itu terlihat masih sangat muda.

Andre Taulany yang masih tampak kurus dan hitam itu berpose di atas motor. Walau demikian, Andre sudah tampil stylish mengenakan jaket putih dan celana pendek cokelat.

Andre Taulany pun mengungkap celetukan khasnya. "Pernah sexy Celana gemezz .. kasian motornya," tulis Andre Taulany.

Tak hanya itu, Andre juga mengunggah foto jadul dengan mengenakan jaket hitam dipadu kaos merah. Andre juga terlihat berkacamata. Tampaknya foto tersebut diambil saat Andre masih bergabung dengan band Stinky.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menghibur

Unggahan foto-foto jadul Andre ini pun langsung menyedot perhatian warganet. Banyak yang merasa terhibur melihat foto-foto jadul Andre.

"Liat fotonya aja udah lucu bang Andre," komentar akun @amin_Sujani.

"Gemes banget sih liat om Andre dari dulu udah ganteng," tulis akun @lidatultul.

"Gak nyangka ternyata anak ini jadi milyarder," tulis akun @warihsetyawati. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini