Sukses

Kekasih Heran Banyak Orang yang Hujat Artis VA

Artis VA sempat mengirim sebuah lagu ciptaannya untuk sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Ada sebuah lagu yang dikirim artis VA kepada sang kekasih, Dedi, sebelum ditahan Polda Jatim. Lagu itu kabarnya merupakan ciptaan langsung artis VA untuk Dedi. Hal itu diungkap Dedi di akun Instagram pribadinya, Sabtu (9/2/2019).

"Ini adalah karya atau lagu yang dikirim terakhir sebelum hari ini, VA dipindahkan ke sel tahanan Polda Jatim terkait kasus Pelanggaran UU ITE pasal 27 ayat 1," tulis Dedi.

Dedi mengaku sangat sedih dengan kondisi artis VA. Dia memikirkan kekasihnya itu harus meringkuk sendirian di dalam sel tahanan.

"Kasus yang menimpanya pun sudah dihujat satu negara, baik pribadi dirinya, maupun aibnya," tambah Dedi.

Dia pun bertanya mengapa banyak orang yang lebih suka melihat kekasihnya itu menderita. "Kenapa? Kenapa kita selalu suka seseorang untuk dibenci sebegitunya?"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalimat Terakhir

Dedi masih ingat betul kalimat yang diucapkan artis VA kepadanya sebelum ditahan. Artis VA, tulis dia, mengirimkan lagu ciptaannya itu kepadanya.

"Aku harap kamu suka, dan orangpun suka dengan pribadi aku yang hina ini," tulis Dedi menirukan ucapan Vanessa Angel.

3 dari 3 halaman

Sampai Bertemu...

"Makasih Bi maafin aku, aku begini, aku pun sudah minta maaf juga ke Tuhan, maafin juga buat keluargaku, ayahku, dan semua orang yang merasa rugi karena aku. Dan maaf lagi Bi, aku belum bisa janji ada di hari ulang tahunmu nanti."

"Terima kasih @va*******official sampai ketemu di kehidupan yang lebih baik," tambah Dedi. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini