Sukses

D'Perez Takkan Ubah Konsep yang Dibuat Julia Perez

D'Perez tetap berjalan meneruskan apa yang telah dibentuk oleh Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - D'Perez, grup musik bentukan mendiang Julia Perez bersama dengan adik-adik perempuannya yaitu Nia Anggia dan Della Perez, kembali eksis di bidang musik. Meski tanpa Julia Perez, D'Perez siap menghibur pada penggemarnya.

Buktinya, saat ini D'Perez sedang promo single terbarunya. D'Perez tetap berjalan meneruskan grup yang telah dibentuk oleh Julia Perez.

"Kita konsepnya masih sama kok. Kita seksinya feminim dan elegan. Karena Kak Jupe mau seperti itu jadinya sama,” kata Nia Anggia saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

Tak hanya melanjutkan, Nia Anggia menegaskan bahwa ia dan Della Perez akan tetap mempertahankan konsep D'Perez dari Julia Perez dan tidak mengubahnya sedikit pun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mengubah

"Enggak akan (mengubah konsep). Karena D'Perez sudah dibuat dan dirancang sama kak Jupe. Jadi ya kita hanya meneruskan aja. Ini murni kak Jupe. Jadi teruskan saja,” tegas Nia Anggia lagi.

 

3 dari 3 halaman

Lancar

Kembalinya ke industri musik Indonesia, Nia Anggia berharap D'Perez bisa menghibur masyarakat Indonesia, "Baru berjalan lagi insya Allah ke depannya lancar deh,” harap Nia Anggia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.