Sukses

Adik Mendiang Julia Perez Jelaskan Nama D'Perez yang Jadi Kontroversi

Nia Anggia dan Della Perez sudah mendapatkan izin dari mantan suami Julia Perez, Demian Perez.

Liputan6.com, Jakarta Adik mendiang Julia Perez, Nia Anggia dan Della Perez kembali aktif dengan grup D'Perez. Namun sekembalinya D'Perez ke panggung hiburan Tanah Air, muncul beberapa pertanyaan menyoal penggunaan nama D'Perez.  

Pasalnya, nama D'Perez ini diambil dari nama Demian Perez, mantan suami Julia Perez. Terkait hal tersebut, Nia Perez pun angkat bicara. 

"Gini ya. Setiap kali aku dapat komen netizen, 'kenapa Perez Perez dan Perez'. Itu aku masih bingung. Pertanyaannya kenapa sih pakai nama D'Perez? Banyak yang bilang itu nama bekas suami Julia Perez," kata Nia Anggia mengawali penjelasannya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendapat Izin

Menurutnya, penggunaan nama tersebut sudah mendapatkan izin dari mantan suami Julia Perez tersebut. Bahkan pihaknya pun sudah memagar royalti untuk penggunaan nama Perez  

"Gini, nama D'Perez yang ngasih mba Jupe saat masih hidup. Saat kita bikin single pun kak Jupe yang ngasih nama D'Perez. Lagian, saat itu Demian Perez mantan suami Jupe menyetujui kalau nama Perez dipakai untuk grup kami dan sudah bayar royalti," katanya. 

 

3 dari 3 halaman

Nama Keluarga

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa nama Perez yang digunakan untuk grupnya itu bukan mewakili nama keluarga. Melainkan sebatas digunakan untuk nama grupnya saja.  

"Memang nama Perez sudah banyak (yang menggunakan) nama Perez, dan tidak bisa di HAK-in. D'Perez bukan family, tapi memang ini nama grup. Kita sebagai adik hanya meneruskan amanah dari kak Jupe,” tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini