Adik Mendiang Julia Perez Jelaskan Nama D'Perez yang Jadi Kontroversi

Oleh Surya Hadiansyah pada 09 Feb 2019, 15:00 WIB
[Fimela] Nia Anggia

Liputan6.com, Jakarta Adik mendiang Julia Perez, Nia Anggia dan Della Perez kembali aktif dengan grup D'Perez. Namun sekembalinya D'Perez ke panggung hiburan Tanah Air, muncul beberapa pertanyaan menyoal penggunaan nama D'Perez.  

Pasalnya, nama D'Perez ini diambil dari nama Demian Perez, mantan suami Julia Perez. Terkait hal tersebut, Nia Perez pun angkat bicara. 

"Gini ya. Setiap kali aku dapat komen netizen, 'kenapa Perez Perez dan Perez'. Itu aku masih bingung. Pertanyaannya kenapa sih pakai nama D'Perez? Banyak yang bilang itu nama bekas suami Julia Perez," kata Nia Anggia mengawali penjelasannya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019). 

 

2 of 3

Mendapat Izin

[Bintang] Della Perez - Nia Anggia - Sri Wulansih
Keluarga Ziarah ke Makam Julia Perez (Adrian Putra/bintang.com)

Menurutnya, penggunaan nama tersebut sudah mendapatkan izin dari mantan suami Julia Perez tersebut. Bahkan pihaknya pun sudah memagar royalti untuk penggunaan nama Perez  

"Gini, nama D'Perez yang ngasih mba Jupe saat masih hidup. Saat kita bikin single pun kak Jupe yang ngasih nama D'Perez. Lagian, saat itu Demian Perez mantan suami Jupe menyetujui kalau nama Perez dipakai untuk grup kami dan sudah bayar royalti," katanya. 

 

3 of 3

Nama Keluarga

Adik Julia Perez Kabarkan Kondisi Jupe Terkini- Nia Anggia- Herman Zakharia-20170421
Adik Julia Perez, Nia Anggia memberikan keterangan pers tentang kondisi Julia Perez di RSCM, Jakarta, Jumat (21/4). Kini keluarga memilih untuk memperbanyak doa demi pelantun tembang Aku Rapopo tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa nama Perez yang digunakan untuk grupnya itu bukan mewakili nama keluarga. Melainkan sebatas digunakan untuk nama grupnya saja.  

"Memang nama Perez sudah banyak (yang menggunakan) nama Perez, dan tidak bisa di HAK-in. D'Perez bukan family, tapi memang ini nama grup. Kita sebagai adik hanya meneruskan amanah dari kak Jupe,” tutupnya. 

Lanjutkan Membaca ↓