Sukses

Kabar Menikah Berhembus, Syahrini Sudah Tidak Lagi Tinggal di Bogor

Syahrini diketahui sudah pindah ke Jakarta bersama dengan ibundanya.

Jakarta Kabar pernikahan Syahrini dengan pengusaha muda Reino Barack belum jelas benar. Saat coba disambangi ke Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Sereal, Bogor, belum ada tanda-tanda Syahrini mendaftar untuk menikah atau membuat surat numpang nikah. 

Saat coba menyambangi ketua RT tempat tinggal Syahrini di kawasan Kebon Pedes, Tanah Sereal, Bogor, hasilnya cukup mengejutkan. Ketua RT 04/07, Samsudin mengatakan bahwa Syahrini sudah tidak tinggal di rumahnya yang berada di Bogor sejak tiga tahun lalu.

Menurut Samsudin, Syahrini sudah mengajukan surat pindah ke daerah Permata Hijau, Jakarta. Oleh karena itu, Syahrini diketahui sudah bukan menjadi warga Bogor lagi. Sehingga, tidak ada permintaan izin nikah dari Syahrini yang diterimanya.

"Kalau minta surat pernikahan di sini mungkin sudah nggak ya, soalnya udah pindah ke Permata Hijau sama ibunya. Udah mungkin tiga tahun lebih ya. Kalau menikah pakai alamat sana (Permata Hijau) mungkin. Soalnya nggak mungkin ke sini lagi, kan Syahrini sudah minta surat pindah," kata Samsudin saat ditemui, Jumat (8/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditinggali Kakak

Namun, Samsudin mengatakan Syahrini memang masih merayakan Lebaran atau kumpul keluarga besar di rumahnya di Bogor. Sebab, rumah tersebut masih ditempati oleh kakak iparnya atau istri almarhum kakaknya, Ridwan Zaelani yang meninggal dunia, beberapa waktu lalu. 

"Rumahnya ditinggali sama istri almarhum kakaknya, sama anak-anaknya," ungkap Samaudin.

 

3 dari 3 halaman

Mengenal

Sebagai Ketua RT selama 18 tahun, Samsudin mengaku sangat mengenal keluarga Syahrini. Di matanya, keluarga Syahrini termasuk baik dan ramah. Namun, dia mengaku tidak tahu menahu perihal rencana pernikahan Syahrini yang tengah ramai diperbincangkan. 

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini