Hunting Foto Kuliner Enak di Bali Bareng Henji Wong

Oleh Gilar Ramdhani pada 08 Feb 2019, 17:14 WIB
Diperbarui 08 Feb 2019, 17:14 WIB
Henji Wong
Perbesar
Yuk, ikuti keseruan kuliner Henji Wong di Pulau Dewata Bali!

Liputan6.com, Jakarta Henji Wong bersama  pemenang Honor 8X Photo Competition Kategori Food, Aily Tantono, menikmati kuliner khas di Pulau Dewata Bali. Kecanggihan dual camera utama Honor 8X telah dirasakan langsung oleh Food Vlogger dan Selebgram Henji Wong.

Selama tiga hari dua malam di Pulau Dewata Bali, pemilik akun @henjiwong tersebut mengeksplorasi kuliner paling hits yang ada di Bali. Mulai dari Nasi Campur Bu Oki, Bebek Tepi Sawah, Nasi Tempong Indra, Warung Mak Beng, hingga menikmati minuman segar di Bunch Cafe.

Di Bali, Henji Wong tak sendirian. Dia bersama pemenang 3 Honor 8X Photo Competition dan dua selebgram lain, Nazla Alifa dan Agnez Oryza. 

Beberapa waktu lalu, Honor Indonesia dan Liputan6.com menggelar kompetisi foto bertajuk Honor 8X Photo Competition #HonorXLiputan6 #Beyondlimits dengan periode 19 Desember 2018 - 1 Januari 2019. Honor 8X Photo Competition, terbagi dalam 3 kategori atau tema, yaitu Beauty, Travel dan Food. Hingga akhirnya dipilih tiga orang pemenang dari masing-masing tema itu untuk bisa menikmati jalan-jalan di Pulau Dewata Bali selama tiga hari dua malam.

Pada kategori Food, Aily Tantono dengan akun instagram @aet.time.story yang terpilih sebagai pemenang, berduet dengan Henji Wong untuk mengeksplorasi kuliner Bali dengan Honor 8X. Hari pertama di Bali, Henji Wong hunting kuliner Nasi Pedas Bu Oki dan makan malam di Seafood Jimbaran. Selanjutnya, pada hari kedua pria berkacamata ini menikmati kuliner Bebek Tepi Sawah dan pada malam harinya menyantap makanan di Mak Beng.

Warung Mak Beng
Perbesar
Makanan yang dinikmati Henji Wong di Warung Mak Beng (@HenjiWong)

Di hari ketiga, Henji Wong bersama para pemenang Honor 8X Photo Competition menikmati kuliner Nasi Tempong Indra dan jajan di Bucu. Selain hunting makanan enak di Bali, Henji juga mengunjungi destinasi Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, Ubud Bali, dan Pantai Petitenget.

Bebek Tepi Sawah
Perbesar
Makanan yang dinikmati Henji Wong di Bebek Tepi Sawah (@HenjiWong)

Sesuai dengan slogan Honor “Beyond limits” yang berarti “Melampaui Batas” Honor 8X  mengusung spesifikasi yang jauh melampaui batas rentang harga di kelasnya. Dengan fitur kelas flagship, Honor 8X pertama kali diluncurkan pada November 2018 lalu dengan harga Rp 3,999 juta dan disebut-sebut sebagai flagship killer.

Bagi pecinta fotografi, Honor 8X patut diperhitungkan. Pasalnya, kamera utama ganda dengan resolusi 20MP dan 2MP dengan aperture f1.8 yang ditunjuang teknologi Artificial Intelligence (AI). Hasilnya? Gambar jernih dengan detail jelas meski dalam kondisi minim cahaya. Sementara untuk kamera selfie, jangan khawatir. Honor 8X menyematkan kamera depan 16MP yang mendukung mode backlight, HDR, dan semantic image segmentation untuk hasilkan selfie yang dramatis.

Selain memiliki kamera canggih, Honor 8X juga mendukung kegemaran anak-anak muda sekarang ini untuk menonton video dan bermain game dengan begitu puas karena dilengkapi layar 6,5 inch dengan aspek rasio 19,5:9 dan resolusi layarnya sebesar 2.340 x 1.080 serta fitur GPU Turbo yang mampu meningkatkan performa games.