Sukses

Cara Billy Syahputra Obati Kerinduannya terhadap Olga Syahputra

Mengobati rasa rindunya terhadap mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra memiliki cara khusus.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam beberapa momen, tentunya Billy Syahputra dan keluarganya kembali teringat kepada sosok mendiang Olga Syahputra. Seperti hari ini, Jumat (8/2/2019), yang merupakan hari kelahiran Olga Syahputra.

Hal itu membuatnya kembali mengingat momen-momen indah dengan Olga Syahputra hingga menimbulkan kerinduan kepada sang kakak. Untuk mengobati rasa rindunya, Billy Syahputra memiliki cara khusus.

Salah satunya adalah dengan menonton video-video yang menampilkan Olga Syahputra di dalamnya. Yang paling mudah ditemukan adalah di platform YouTube.

"Kalau ingetin momen, momen sih banyak. Biar gue simpen, gue save di otak gue. Ketika nanti mungkin gue kangen, gue memikirkan itu, kalau enggak, gue nonton YouTube. Kalau enggak di Instagram juga, banyak banget beredar video-video almarhum lagi bercanda di acara televisi," kata Billy Syahputra di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Kebersamaan

Tak hanya itu, Billy Syahputra juga masih menyimpan lengkap momen-momen kebersamaannya ketika ia baru meniti karier di dunia hiburan di dalam ponselnya. Terdapat juga ketika kondisi mendiang Olga Syahputra sudah mulai melemah jelang meninggal dunia.

"Bahkan di HP gue banyak banget foto-foto almarhum, ketika dia koma di Singapura, ketika dia masih sadar di Pondok Indah dan di Jakarta. Waktu gue ngobrol, waktu gue foto, waktu gue bermain sketsa di atas panggung, ada semua," kata Billy Syahputra.

3 dari 3 halaman

Memegang Teguh

Tak hanya momen-momen kebersamaannya, Billy Syahputra juga masih memegang teguh pesan yang disampaikan Olga Syahputra kepadanya saat masih di dunia.

"Harus jaga keluarga itu saja sih dan jangan lupa salat," kata Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini