Sukses

Sempat Ada Pengkhianatan, Hailey Baldwin Blak-blakan soal Kisah Cinta dengan Justin Bieber

Hubungan Hailey Baldwin dengan Justin Bieber sempat kandas karena adanya pengkhianatan.

Liputan6.com, Los Angeles - Banyak cerita menarik yang terangkum dalam wawancara Justin Bieber dan Hailey Baldwin (yang sekarang menggunakan nama Hailey Bieber) dengan Vogue. Salah satunya, adalah perjalanan asmara mereka yang penuh dengan liku.

Dilansir dari situs Vogue, Jumat (8/2/2019), Hailey Bieber memulai cerita ini dengan menuturkan kembali awal saat ia bertemu dengan pria yang menikahinya pada September 2018 ini. Hailey mengaku bahwa awalnya, ia bukanlah penggemar berat Justin Bieber.

"Aku bukan penggemar berat dia atau siapa pun juga. Aku tidak pernah ikut kegilaan itu, atau ikut berteriak-teriak. Aku tak pernah berpikir seperti ini, aku hanya merasa dia imut," kata dia.

Hailey mengatakan pada awalnya mereka hanya saling kenal, tapi tak benar-benar berteman. Pasalnya, selisih umur dua tahun sempat membuatnya canggung untuk berinteraksi dengan Justin Bieber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Sahabat

Hal ini berubah beberapa tahun kemudian, saat mereka bertemu di Gereja Hillsong, New York. "Suatu hari Justin datang di Hillsong dan kayak, 'Hey, kamu sudah gede'. Dan aku ' Yeah, apa kabar?" kata Hailey. Dari situ, keduanya kemudian menjadi sahabat dekat.

"Aku mondar-mandir bersamanya sebagai teman, tapi kami tidak bertemu (secara romantis)," kata wanita 22 tahun ini menambahkan.

Tiga tahun lalu, keduanya sempat berkencan singkat, tapi hubungan ini gagal. Meski tak dijelaskan lebih detail, tapi Vogue menyebut bahwa keduanya mengisyaratkan ada pengkhianatan yang terjadi dalam hubungan ini.

Hubungan keduanya pun sempat memburuk. "Ada waktu di mana kalau aku memasuki sebuah ruangan, dia langsung keluar," kata Hailey. 

 

3 dari 3 halaman

Cinta Bersemi Kembali

Namun keduanya kembali bertemu dalam sebuah acara agama yang diadakan oleh pastor yang meresmikan pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West. "Tapi kami sudah lewat dengan segala drama. Aku memberinya pelukan," tutur Hailey.

Di akhir acara ini, Justin Bieber kemudian menemuinya kembali. "Di akhir konferensi dia bilang 'Kita tak akan berteman'. Lalu kujawab 'Kita tidak (berteman?)'," kata Hailey.

Lalu, seperti yang kita tahu, sekitar sebulan kemudian Justin Bieber menyematkan cincin berlian berbatu oval besar ke jari manis Hailey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.