Sukses

Atta Halilintar Ditagih Bangun Masjid oleh Bastian Steel

Bastian Steel membuat video untuk menagih nazar yang telah disampaikan Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Tercapainya 10 juta subscriber, membuat Atta Halilintar harus menepati nazarnya untuk membangun masjid. Diketahui, nazar tersebut sempat diucapkannya melalui video di kanal Youtube Atta Halilintar pada 28 Desember 2018.

Lewat video tersebut, kala itu Atta Halilintar mengungkapkan niatannya untuk membangun masjid jika ia memiliki 10 juta subscriber.

"Yang pasti di 10 juta subscribers, aku punya niatan untuk bikin masjid, inshaAllah," kata Atta Halilintar di unggahan videonya.

Mengetahui Atta Halilintar telah mendapat pencapaian 10 juta subscriber, Bastian Steel melalui akun Youtube, Rabu (6/2/2019), membuat video untuk menagih nazar yang telah disampaikan Atta Halilintar. Bastian pun meminta Atta untuk sesegera mungkin mewujudkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Perasaan

Sebelum menagih janji Atta untuk membangun masjid, Bastian Steel terlebih dahulu menanyakan tentang perasaan Atta Halilintar. Bastian menanyakan kesan Atta setelah menjadi sebagai Youtuber se-Asia Tenggara pertama dengan 10 juta lebih subscriber.

"Gimana rasanya menjadi You Tuber terbanyak se-Asia Tenggara? Yang pasti kan, ini fenomenal dong ya?" tanya Bastian Steel.

Atta Halilintar mengaku senang dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tuhan, atas pencapiannya yang telah diraihnya saat ini. "Ya kalo gua pribadi, terima kasih sama Tuhan. Gua pasti seneng bangetlah," ungkap Atta Halilintar.

Bahkan, Atta Halilintar juga sempat mengenang bagaimana awal mula dirinya membuat konten You Tube pertama kali.

"Iya dari dulu gua main kamera sendiri. Soanya gua ngerasin sendiri, hampir 2 tahun, gue bikin 600 video," kata Atta Halilintar.

"Iya masih satu subscribers ya. Masih banyakan gua waktu itu, tapi gua dibalap langsung 10 juta," ucap Bastian Steel menambahkan di sela-sela percakapannya bersama Atta Halilintar kala itu.

3 dari 3 halaman

Bangun Masjid

Selanjutnya, Bastian Steel menyinggung tentang janji Atta Halilintar yang akan membangun masjid di pencapaian 10 juta subscribers ini. Youtuber 24 tahun itu menjawab bahwa saat ini dirinya sedang berusaha mencari informasi tentang keberadaan tanah kosong untuk dibangun masjid.

"Gua enggak tahu sih, kemarin sudah banyak mantau tanah, ada yang di Bekasi, di BSD, sudah di mana-mana. Tapi, ada juga ide nih kata orang. Ada tanah misalnya di sana masjidnya tuh hancur terkena bencana, kayak di Banten. Gue pengin juga ke sana," ucap Atta.

Atta Halilintar mengungkapkan bahwa, dirinya akan langsung mendatangi tempat lokasi bencana, serta tanah-tanah yang akan dibangun masjid.

"Pas 10 juta gua langsung survey tanah-tanah atau tempat-tempat itu," kata Atta Halilintar di video tersebut.

(Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini