Sukses

Sinopsis Touch Your Heart, Reuni Lee Dong Wook dan Yoo In Na

Yoo In Na dan Lee Dong Wook reuni dalam drama Touch Your Heart. Seperti apa peran keduanya?

Liputan6.com, Seoul - Bukan tanpa alasan para penggemar drama Korea menantikan serial drama Touch Your Heart. Pasalnya, drama ini menjadi ajang reuni dua bintang Goblin, Yoo In Na dan Lee Dong Wook.

Seperti apa peran keduanya dalam Touch Your Heart?

Dalam drama komedi romantis ini, Lee Dong Wook bermain sebagai Kwon Jung Rook, seorang pengacara muda yang perfeksionis. Sementara Yoo In Na memerankan seorang aktris papan atas Korea Selatan bernama Oh Yoon Seo.

Touch Your Heart dimulai dengan karier Oh Yoon Seo yang merosot. Pasalnya, meski memiliki paras cantik dan popularitas selangit, ternyata kemampuan akting Oh Yoon Seo buruk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Artis Versus Pengacara

Demi membangkitkan kembali kariernya, Oh Yoon Seo mengincar sebuah peran seorang sekretaris pengacara dalam drama yang naskahnya dibuat oleh seorang penulis terkenal. Demi mendapatkan pengalaman sebagai sekretaris pengacara, Oh Yoon Seo lantas magang di sebuah firma hukum.

Di sini, ia bertemu dengan Kwon Jung Rok yang dingin dan arogan.

3 dari 3 halaman

Sambutan Hangat

Touch Your Heart sudah mulai ditayangkan di tvN pada 6 Februari lalu, dan mendapat sambutan hangat. Dilansir dari Soompi, rating untuk drama ini mencapai rata-rata 4,7 persen, dan mencapai puncak 6 persen.

Kita lihat saja, apa episode Touch Your Heart selanjutnya bisa terus menyentuh hati pemirsanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.