Sinopsis Touch Your Heart, Reuni Lee Dong Wook dan Yoo In Na

Oleh Ratnaning Asih pada 08 Feb 2019, 14:20 WIB
Diperbarui 08 Feb 2019, 14:20 WIB
Poster Touch Your Heart (Soompi/ tvN)

Liputan6.com, Seoul - Bukan tanpa alasan para penggemar drama Korea menantikan serial drama Touch Your Heart. Pasalnya, drama ini menjadi ajang reuni dua bintang Goblin, Yoo In Na dan Lee Dong Wook.

Seperti apa peran keduanya dalam Touch Your Heart?

Dalam drama komedi romantis ini, Lee Dong Wook bermain sebagai Kwon Jung Rook, seorang pengacara muda yang perfeksionis. Sementara Yoo In Na memerankan seorang aktris papan atas Korea Selatan bernama Oh Yoon Seo.

Touch Your Heart dimulai dengan karier Oh Yoon Seo yang merosot. Pasalnya, meski memiliki paras cantik dan popularitas selangit, ternyata kemampuan akting Oh Yoon Seo buruk.

 

2 dari 3 halaman

Artis Versus Pengacara

Poster Touch Your Heart (Soompi/ tvN)
Poster Touch Your Heart (Soompi/ tvN)

Demi membangkitkan kembali kariernya, Oh Yoon Seo mengincar sebuah peran seorang sekretaris pengacara dalam drama yang naskahnya dibuat oleh seorang penulis terkenal. Demi mendapatkan pengalaman sebagai sekretaris pengacara, Oh Yoon Seo lantas magang di sebuah firma hukum.

Di sini, ia bertemu dengan Kwon Jung Rok yang dingin dan arogan.

3 dari 3 halaman

Sambutan Hangat

Poster Touch Your Heart (Soompi/ tvN)
Poster Touch Your Heart (Soompi/ tvN)

Touch Your Heart sudah mulai ditayangkan di tvN pada 6 Februari lalu, dan mendapat sambutan hangat. Dilansir dari Soompi, rating untuk drama ini mencapai rata-rata 4,7 persen, dan mencapai puncak 6 persen.

Kita lihat saja, apa episode Touch Your Heart selanjutnya bisa terus menyentuh hati pemirsanya. 

Lanjutkan Membaca ↓