Diperiksa Terkait Prostitusi Artis, Mantan Finalis Ajang Kecantikan Buka Suara

Oleh Dian Kurniawan pada 08 Feb 2019, 13:17 WIB
Ilustrasi prostitusi

Liputan6.com, Surabaya - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim) kembali kedatang seorang model yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi artis. Mantan finalis ajang kecantikan, ML memenuhi panggilan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Jumat (8/2/2019) pagi.

ML akan menjalani serangkaian pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus dugaan prostitusi artis yang melibatkan ratusan artis dan model. Polisi pun serta sudah menetapkan empat muncikari sebagai tersangka.

Saat ditanya mengenai pemanggilannya di Mapolda Jatim, ML tanpa canggung langsung menjawab pertanyaan yang dilontarkan wartawan.

"Saya datang ke sini untuk mengklarifikasi nama saya yang masuk dalam daftar muncikari (prostitusi artis). Saya berharap permasalahan ini cepat selesai," ucap ML.

2 of 2

Tak Kenal Muncikari

Ilustrasi prostitusi
Ilustrasi prostitusi

Awak media pun menanyakan hubungan antara ML dengan keempat muncikari. Namun dengan sigap ML mengaku tidak kenal dengan para muncikari. "Saya tidak kenal," ucapnya singkat.

Hingga saat ini ada beberapa artis yang sudah dimintai keterangan mengenai kasus dugaan prostitusi online, mereka adalah F, AC, RF, DP, dan RB.

Lanjutkan Membaca ↓