Sukses

Gara-Gara Bentuk Alis, Bella Saphira Mengaku Selalu Tampil Alami

Seorang warganet yang mengomentari bentuk alis Bella Saphira.

Liputan6.com, Jakarta - Menikah dengan pria dari kalangan militer sejak 2013, Bella Saphira kini hampir tak pernah terlihat di dunia hiburan. Bahkan, Bella diketahui lebih banyak mengikuti kegiatan bersama istri-istri dari para anggota TNI.

Meski demikian, Bella Saphira tetap eksis di media sosial. Sejumlah foto di Instagram ia unggah. Seperti baru-baru ini, Bella mengunggah foto saat sedang bersama ibu-ibu berseragam ungu. Mereka tengah berkumpul untuk rapat kerja.

Namun pada unggahan foto tersebut, ada warganet yang mengomentari bentuk alis Bella Saphira. Riasan Bella sebenarnya tidak berlebihan. Namun menurut warganet, alis Bella tampak tidak simetris.

Alis saya kanan kiri suka gak sinkron, lihat alisnya Bu @bellasaphiraofficial juga sama membuat saya berbesar hati bahwa itu sesuatu yang natural, very human,” komentar pemilik akun @asura1712.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengakui

Membaca komentar seperti itu, Bella pun membalasnya. Ia justru mengakui bahwa alisnya selama ini memang tidak pernah dimodifikasi dan semuanya asli.

@asura1712 terima kasih. Iya alis saya asli. Tidak di tattoo dan tidak ada sulam alis. Kalau alis asli itu biasa tidak sama tinggi. Bahkan kadang ketebalan nya bisa tidak sama,” balas Bella Saphira.

Reporter : Nur Ulfa/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini