Sukses

Jenazah Ibunda Okie Agustina Akan Dimakamkan Senin

Saat ini jenazah ibunda Okie Agustina tengah disemayamkan di rumah duka.

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah menyelimuti Okie Agustina. Ibundanya, Sri Mulyati Gunawan, pagi hari ini meninggal dunia di kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat (8/2/2019), sekitar pukul 05.00 WIB. Kabar duka tersebut diketahui setelah Okie Agustina mengunggahnya melalui media sosial.

Peggie, kakak ipar ‎Okie Agustina, mengutarakan bahwa saat ini jenazah ibunda Okie Agustina tengah disemayamkan di rumah duka.

"Saat ini jenazah sudah di rumah duka Sinar Kasih Bogor," ujar Peggie saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (8/2/2019).

Rencananya, jenazah Sri Mulyati baru akan dikebumikan tiga hari lagi. Sebab, akan ada pemberkatan jenazah sebelum akhirnya dimakamkan dan menyatu dengan tanah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Bogor

"Rencananya kita mau makamin hari Senin (11/2/2019) di Bogor.

Peggie menuturkan, sebelum mengembuskan napas terakhirnya, ibunda Okie Agustina ‎sempat mendapatkan perawatan intensif selama dua pekan di rumah sakit lantaran penyakit ginjal.

"Memang lagi sakit. Sakit ginjal, baru ketahuan. Baru sebulan ini sudah dirawat, memang kondisinya saat ini sudah pulang. Dirawat di rumah sakit dua minggu,"‎ kata Peggie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini