Sukses

Ibunda Okie Agustina Meninggal karena Sakit Ginjal

Ibunda Okie Agustina sempat dirawat selama dua minggu di rumah sakit.

Liputan6.com, Bogor - Ibunda Okie Agustina, Sri Mulyati Gunawan, meninggal dunia di Bogor, Jawa Barat, Jumat (8/2/2019) pukul 05.00 WIB. Kabar duka itu disampaikan Okie melalui akun Instagram.

Sembari mengunggah foto sang ibunda, Okie Agustina meminta maaf jika ada kesalahan yang dilakukan Sri Mulyati selama hidup.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah meninggal dunia... mamaku tercinta tadi jam 5.00 .. mohon dibukakan pintu maaf jika ada kesalahan. Selamat jalan amih.. kita semua sayang amih.. tp Tuhan lebih sayang ama amih..," tulis Okie Agustina.

Kakak ipar Okie Agustina, Peggie, menuturkan bahwa mendiang Sri meninggal akibat sakit ginjal. Beberapa waktu terakhir, Sri sempat mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

"Memang lagi sakit. Sakit ginjal, baru ketahuan. Sebulan ini sudah dirawat, memang kondisinya saat ini sudah pulang. Sempat dirawat di rumah sakit selama dua minggu," ungkap Peggie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.