Sukses

Gara-Gara Jerawat, Kendall Jenner Menangis Berhari-hari

Kendall Jenner menangis karena sakit hati dengan komentar warganet.

Liputan6.com, Los Angeles - Supermodel Kendall Jenner dikenal sebagai wanita yang ideal. Selain punya warisan nama besar, Kendall Jenner juga dikenal berkat kemolekan tubuhnya sebagai model.

Namun, Kendall Jenner juga manusia biasa yang tak selamanya sempurna. Seperti yang terjadi pada Kendall Jenner pada 2018.

Saat menghadiri acara red carpet Golden Globe Award, bintang Keeping Up with the Kardashians ini muncul dengan wajah tak mulus dan penuh jerawat. Tentu ini sebuah pemandangan yang sangat berbeda dari biasanya.

Gara-gara hal itu, Kendall Jenner pun jadi sasaran hujatan netizen. Banyak yang mengkritik dirinya dan menganggapnya tak pernah merawat diri, padahal Kendall menjadi salah satu model termuda yang berstatus sebagai supermodel.

Rupanya hal ini sempat membuat Kendall Jenner tertekan. Melalui sebuah wawancara terbaru bersama Allure Magazine, wanita berusia 23 tahun ini pun menyampaikan curhatannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Jahat

"Sebenarnya aku cukup percaya diri saat itu, kemudian orang-orang mulai berkomentar jahat. Aku merasa, 'Aku tahu aku punya jerawat. Aku tahu aku lagi break out. Kalian enggak perlu terus-terusan menudingnya. Aku bisa melihatnya dengan sangat jelas, jadi biarkan aku menerimanya'," tutur Kendall.

3 dari 3 halaman

Menangis Berhari-hari

Tidak berhenti sampai di situ saja, Kendall juga mengaku, "Aku menangis tanpa henti selama berhari-hari karena komentar mereka tentangku, dan aku menjadi lebih kuat saat melaluinya."

"Maksudku, jangan salah paham, aku bukan manusia super. Aku punya perasaan dan komentar yang dituliskan di internet sangat menyakitkan. Kamu harus menjalani hidupmu tanpa menghiraukannya. Ku rasa memikirkan dan memperhatikan hal semacam itu membuatmu enggak sehat. Itu juga bisa membuatmu kacau," imbuhnya. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.