Della Perez Terganggu Dikaitkan dengan Kasus Prostitusi Online

Oleh Sapto Purnomo pada 08 Feb 2019, 09:00 WIB
Della Perez (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Della Perez tak menyangka dirinya dipanggil oleh Polda Jawa Timur, sebagai saksi kasus prostitusi online yang melibatkan artis VA. Sebab selama ini Della Perez tidak pernah mengenal sosok muncikari, apalagi sampai menjual tubuhnya ke lelaki hidung belang.  

Karena baru sekali berurusan dengan hukum, Della Perez mengaku takut, sedih, dan tertekan sehingga membuat psikologisnya tergangg‎u. 

"Jujur saat ini pasti ada gangguan psikologis dan aku sangat tertekan. Ada mama aku juga yang pastinya kena dampaknya," ucap Della Perez ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019) ditemani oleh kuasa hukumnya Minola Sebayang.

 

2 of 3

Glamor

[Bintang] Della Perez
Della Perez (Deki Prayoga/bintang.com)

Dengan tegas Della Perez kembali mengatakan, ia tidak mengenal muncikari tersebut apalagi terlibat di dalamnya. Selama ini ia tidak pernah hidup glamor dan bermewah -mewahan. 

"Aku sama sekali enggak terlibat. Kenal aja enggak sama muncikarinya," ujar Della Perez.

 

3 of 3

Jaga Toko

[Bintang] Della Perez
Della Perez (Deki Prayoga/bintang.com)

Della Perez menceritakan kesehariannya sangat jauh dari prostitusi online. Bila tak ada syuting, Della Perez memilih untuk menjaga bisnis keluarganya sambil mengurus buah hatinya.   

"Aku di rumah bantuin mama. Di rumah ada toko besi kan kadang mama suka minta bantuin. Ngurus anak," kata Della Perez.

Lanjutkan Membaca ↓