Sukses

Begini Hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia Pascaperceraian

Gisella Anastasia menceritakan tentang hubungannya dengan Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi berpisah setelah melalui sidang cerai hampir dua bulan lamanya. Kini mereka harus membiasakan diri menjalani hidup masing-masing.

Kepada sahabatnya, Boy William, Gisella Anastasia menceritakan tentang hubungannya dengan Gading Marten usai bercerai. Demi anak, mereka masih bersahabat.

"Iya kita kayak teman baik aja. Bisa ngobrol apa pun about Gempi, menertawakan kekonyolan Gempi sehari-hari," kata Gisella Anastasia dalam saluran YouTube Boy William, Kamis (7/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Happy

Meski berat, namun perpisahan ini tampaknya membuat Gisella Anastasia tak lagi merasa terbebani oleh berbagai masalah. Sebelumnya, Gisel dan Gading memang sepakat untuk cerai demi kebaikan bersama.

"Ya, of course enakan gini. Buat aku pribadi iya. Hopefully bisa harus terus happy apa pun yang terjadi. " papar ibunda Gempita Nora Marten tersebut.

3 dari 3 halaman

Belum Buka hati

Sementara itu, tak dipungkiri bahwa Gisella Anastasia belum bisa membuka hati untuk pria lain. Wanita 28 tahun itu tak ingin terburu-buru menikah lagi. Saat ini ia masih asyik dengan putri kecilnya, Gempita Nora Marten.

"Kalau misalnya dibilang move on dengan punya orang lain, itu belum. Enggak tahu. Maksudnya, kayaknya sekarang ya enggak pikir ke sana (menikah lagi)," ungkapnya belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini