Dari Band GIGI Sampai Padi Reborn Bakal Tampil di Lovefest 2019

Oleh Meiristica Nurul pada 08 Feb 2019, 06:30 WIB
Diperbarui 08 Feb 2019, 06:30 WIB
[Bintang] Band Gigi
Perbesar
Sembilan album religi telah dirilis oleh band Gigi. Setelah tahun lalu vakum merilis album religi, grup yang digawangi Armand, Dewa, Thomas, dan Gusti itu merilis album berjudul Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara merayakan Valentine tahun ini. Salah satunya dengan mengajak pasangan menikmati lagu-lagu romantis dari sembilan band besar, mulai band GIGI hingga Padi Reborn.

Hype Festival bersama Berlian Entertainment dan Panorama Live menawarkan festival yang tak biasa. Mereka akan mengadakan konser yang juga jadi ajang curhat 9 band besar yaitu band GIGI, Padi Reborn, Yovie & Nuno, Maliq and D'Essential, Kerispatih kolaborasi Badai dan Sammy Simorangkir, Project Pop, Element, Nidji, dan Pure Saturday.

Mulai band GIGI sampai Padi Reborn akan berbagi kisah mengenai perjalanan, cinta, persahabatan dan perpisahannya.

Formasi yang tak biasa ini, pasti akan menjadi suguhan yang sangat menarik bagi para penikmat musik Indonesia yang telah lama menantikan reuni para band-band legendaris tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Proyek Menyenangkan

[Fimela] PADI Reborn
Perbesar
PADI Reborn (Bambang E. Ros/Fimela)

"Lovefest ini merupakan exciting project, bukan cuma untuk kami - sebagai promotor, namun juga bagi orang-orang yang tumbuh bersama musik-musik Indonesia," ujar Andriani Tirtawisata, selaku Business Development Panorama LIVE dalam keterangan tertulisnya, Kamis (7/2/2019).

 

3 dari 3 halaman

Pakai Dress Code

[Fimela] Gigi Band
Perbesar
Konser 1 Hati 1 Cinta (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Konser penuh cinta ini akan diselenggarakan pada 8 Februari 2019 di JCC, Senayan. Uniknya, bagi yang datang ada dress code yang sangat menarik, yakni warna merah untuk perempuan yang masih single, hitam untuk laki-laki yang masih single dan putih untuk mereka yang datang dengan pasangannya.

Jadi, bukan hanya pengalaman melihat band-band legendaris Indonesia yang berada di satu panggung saja yang bisa di dapat di Lovefest ini, namun sekaligus juga menguji peruntungan siapapun yang datang untuk mendapatkan jodoh di bulan penuh cinta.

Lanjutkan Membaca ↓