Sukses

Dari Band GIGI Sampai Padi Reborn Bakal Tampil di Lovefest 2019

Mulai band GIGI sampai Padi Reborn akan berbagi kisah mengenai perjalanan, cinta, persahabatan dan perpisahannya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara merayakan Valentine tahun ini. Salah satunya dengan mengajak pasangan menikmati lagu-lagu romantis dari sembilan band besar, mulai band GIGI hingga Padi Reborn.

Hype Festival bersama Berlian Entertainment dan Panorama Live menawarkan festival yang tak biasa. Mereka akan mengadakan konser yang juga jadi ajang curhat 9 band besar yaitu band GIGI, Padi Reborn, Yovie & Nuno, Maliq and D'Essential, Kerispatih kolaborasi Badai dan Sammy Simorangkir, Project Pop, Element, Nidji, dan Pure Saturday.

Mulai band GIGI sampai Padi Reborn akan berbagi kisah mengenai perjalanan, cinta, persahabatan dan perpisahannya.

Formasi yang tak biasa ini, pasti akan menjadi suguhan yang sangat menarik bagi para penikmat musik Indonesia yang telah lama menantikan reuni para band-band legendaris tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Proyek Menyenangkan

"Lovefest ini merupakan exciting project, bukan cuma untuk kami - sebagai promotor, namun juga bagi orang-orang yang tumbuh bersama musik-musik Indonesia," ujar Andriani Tirtawisata, selaku Business Development Panorama LIVE dalam keterangan tertulisnya, Kamis (7/2/2019).

 

3 dari 3 halaman

Pakai Dress Code

Konser penuh cinta ini akan diselenggarakan pada 8 Februari 2019 di JCC, Senayan. Uniknya, bagi yang datang ada dress code yang sangat menarik, yakni warna merah untuk perempuan yang masih single, hitam untuk laki-laki yang masih single dan putih untuk mereka yang datang dengan pasangannya.

Jadi, bukan hanya pengalaman melihat band-band legendaris Indonesia yang berada di satu panggung saja yang bisa di dapat di Lovefest ini, namun sekaligus juga menguji peruntungan siapapun yang datang untuk mendapatkan jodoh di bulan penuh cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini